Dalam Soal Wanita Marquez Disalip Rossi dan Lorenzo, Kenapa?
Reporter: Tempo.co
Editor: Martha Warta Silaban
Kamis, 12 November 2015 19:33 WIB
Marc Marquez (kanan) berpose untuk foto dengan penggemarnya di Sirkuit Twin Ring Motegi, Tokyo, 9 Oktober 2014. REUTERS/Toru Hanai

TEMPO.CO, Jakarta - Cerita tentang kekasih dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Loenzo, sama-sama muncul setelah keduanya mengkhiri pertarungan MotoGP musim ini. Rossi dengan kekasih cantiknya yang mantan gadis payung, Linda Morselli. Sedangkan Lorenzo, yang jadi juara musim ini, dengan kekasihnya yang juga seorang model, Elena Morali.

Tapi, tak ada muncul kabar soal kekasih pembalap Honda Repsol, Marc Marquez, yang jadi pemanas persaingan Rossi dan Lorenzo di musim ini. Ternyata, Marquez, 22 tahun, masih jomblo. Padahal, ia dikelilingi banyak sekali model cantik.

Model jelita seperti tak berhenti menghampiri keseharainnya. Usai mengakhiri lomba musim ini, Marquez kembali didapuk untuk menjadi model pakaian jeans merek GAS fall/winter 2015-2016. Kali ini Marquez berpasangan dengan Stella Maxwell, model Inggris yang pernah berpacaran dengan artis Miley Cyrus. 

Tahun lalu, Marquez berpasangan dengan model Portugal Sara Sampaio untuk merek yang sama. Keduanya berpose dengan motor Honda CB 750 vintage. Keduanya sempat dikabarkan berpacaran, tapi Marquez menepisnya.

Marc Marquez juga pernah tampil di sampul majalah GQ Spanyol, edisi Februari 2014 bersama model Lara Lopez. Sampul itu berjudul, "Marquez kembali ke jalan."

Jadi kenapa dia tetap memilih sendiri? Dalam sebuah wawancara di Motorcyclenews.com Marquez mengatakan lebih mencintai sepeda motor dibandingkan perempuan. "Mereka tak pernah protes," kata pembalap nomor 93 ini.

Dua tahun lalu, Marquez mengatakan kepada para penggemarnya pernah memiliki pacar. Tetapi akhirnya mereka putus. "Saat ia meminta waktu lebih, saya tidak punya kesempatan itu," kata juara MotoGP 2014 ini.

Dalam cuitan Twitter milik adiknya, Alex Marquez, disebutkan Marc pernah menjalin hubungan dengan Laia Farran Campabadal. "Laia Farran Campabadal adalah mantan kekasih Marc."

Sejumlah foto ditampilkan di Twitter Alex pada 19 November 2013. Antara lain saat Marc Marquez berfoto bersama Laia dengan latar belakang debur ombak, Marc bersama keluarga besar Laia dan, sejumlah foto Laia bersama teman dan keluarganya. Sosok Laia adalah seperti ini:

Duo Marquez ini memang terkenal dekat. Marc mengatakan selalu bersama adiknya Alex bila musim tanding sudah usai. Keduanya pergi ke negara-negara yang belum pernah dikunjungi untuk liburan. Mereka terpaut usia tiga tahun. Adapun Alex bertanding di seri Moto3 dan juara pada 2014.

Bahkan ketika Marquez akan diberi Piala Kesialan (Cup of Shit) dari jurnalis Italia, pasca insiden bersama Valentino Rossi di Sepang Malaysia, Alex melindungi Marc Marquez. Alex terluka saat berkelahi dengan jurnalis tersebut di depan rumah mereka di Cervera, Spanyol.

Namun bukan berarti Marquez tak suka perempuan. Dalam sebuah wawancara media Spanyol, Mundo Deportivo, Marc Marquez pernah spontan mengatakan ingin membonceng model Irina Shayk dengan motornya. Irina Shayk adalah mantan pesepakbola Ronaldo CR7. "Atau ibu saya," katanya lagi seraya tertawa.

BERBAGAI SUMBER | MARTHA WARTA SILABAN

#MotoGP
#MotoGP
#Marc Marquez
#Spanyol

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi