Honda BR-V Sapa Konsumen di Malang dan Padang
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 12 November 2015 23:01 WIB
Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan mobil terbarunya, New Honda Accord VTi-L ES di Jakarta, 3 Juni 2015. Terdapat beberapa fitur tambahan yang canggih dalam Accord tersebut yakni di sektor keselamatan. Tempo/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM), agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia, semakin gencar memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke konsumen di Tanah Air.

Setelah menyambangi beberapa kota besar a.l. Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Cilegon, Makassar, Jakarta, Medan, Surabaya, kali ini giliran konsumen di Kota Malang dan Padang menjadi target roadshow Honda BR-V Prototype.

Untuk Malang, model Honda BR-V dipajang di Plaza Andalas pada 11-15 November 2015, sedangkan di Malang mejeng di Malang Olympic Garden, 12-15 November 2015.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy mengatakan Honda BR-V telah mengunjungi 9 kota di Indonesia dan mendapat respon yang baik dari konsumen di tiap daerahnya.

"Untuk memberikan kesempatan lebih luas bagi konsumen yang ingin melihat langsung mobil ini, kami membawa Honda BR-V ke dua kota sekaligus pada waktu yang bersamaan, di mana kota Padang dan Malang juga termasuk area yang memiliki potensi besar dan karakter alam serta konsumennya sesuai untuk Honda BR-V," katanya, Kamis (12 November 2015).

Pada tahun 2014, penjualan total Honda di kota Padang mencapai 1.715 unit dengan pangsa pasar sebesar 12% dari keseluruhan pasar otomotif di kota Padang.

Sementara pada periode Januari hingga September 2015, pangsa pasar Honda di area ini meningkat menjadi 13% dengan total penjualan 1.186 unit.

Peningkatan pangsa pasar juga berhasil dicapai Honda di kota Malang. Pada periode Januari-September 2015, Honda berhasil meraih pangsa pasar sebesar 19% dengan penjualan 2.568 unit.

BISNIS

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi