Honda Luncurkan Pembaruan New CR-Z, Paling Inovatif
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Selasa, 8 Maret 2016 16:24 WIB
Honda CR-Z (jalopnik.com)

TEMPO.CO, Jakarta - Agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor, pada Selasa di Jakarta meluncurkan pembaruan dari sedan sport CR-Z yang sebelumnya pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2012 silam.

"Hari ini kami meluncurkan New CR-Z yang merupakan model paling inovatif sekaligus cerminan semangat dasar filosofi Honda," kata Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida.

Pembaruan New CR-Z mengusung desain baru pada bagian eksterior dan interior yang lebih agresif serta performa kian sporty sembari mempertahankan kenyamanan berkendara.

Pada sisi eksterior perubahan yang disematkan pada New CR-Z berupa desain bemper depan dan belakang yang lebih agresif, garnish yang lebih sporty, lampu depan full LED, velg 17 inci serta kamera parkir belakang multi-view.

Sementara di segi interior New CR-Z memadukan warna hitam dan oranye demi menghadirkan karakter mewah sekaligus sporty yang membalut fitur-fitur baru berupa New Smart Entry + One Push Ignition System, New Handsfree Telephone Steering Switch, New Electric Parking Brake serta New 7 inch Touch Screen AV System with Mirroring yang kompatibel dengan berbagai format dari CD hingga Bluetooth.

Sedangkan dari sisi performa, New CR-Z mengusung penyempurnaan keseimbangan optimal handling sporty dan kenyamanan berkendara.

Selain itu dihadirkan pula fitur Eco Assist sebagai pilihan mode pengendalian, yang menghadirkan gaya berkendara efisien nun hemat bahan bakar.

"New CR-Z adalah kombinasi sempurna antara mobil hybrid yang ramah lingkungan dengan performa sporty," kata Uchida.

New CR-Z ditawarkan dalam empat pilihan warna yakni Milano Red, Premium White Pearl, Hellios Yellow Pearl II dan Smart Black dengan banderol mulai dari Rp535.000.000,- untuk harga on the road Jakarta.

ANTARA

#Industri Otomotif
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi