Yamaha YZF-R25 Punya Warna dan Grafis Baru
Reporter: Tempo.co
Editor: Abdul Malik
Rabu, 18 Januari 2017 10:59 WIB
Yamaha YZF-R25 Matte Black. Foto: Yamaha

TEMPO.CO, Jakarta - Yamaha meluncurkan warna dan grafis baru YZF-R25 ABS dan non ABS. Warnanya racing blue, matte black, white dengan harga tetap. YZF-R25 ABS harganya Rp 61,6 juta dan YZF-R25 non ABS Rp 55,6 juta (harga on the road Jakarta).

General Manager After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M. Abidin, mengatakan warna dan grafis baru pada R25 diproduksi sesuai keinginan konsumen. Menurutnya, Yamaha tetap dengan warna khasnya biru, makin lengkap dengan warna putih yang populer di lingkup otomotif dan matte black yang sedang tren.

"Grafisnya juga unik, membuat R25 makin beda dan sporty,” kata M. Abidin dalam keterangan tertulisnya dikutip Rabu, 18 Januari 2017.

Baca : Ninja 250 CC Masih Perkasa di Kelasnya

Dia menambahkan, warna biru lebih dominan pada bodi depan YZF-R25 Racing Blue dibandingkan versi lama yang lebih dominan warna putih. Posisi tulisan R25 juga ada di bawah lampu sein, sedangkan yang lama ada di atas lampu sein.

Warna biru yang dominan jadi terlihat lebih agresif dan mengikuti ambience Yamaha MotoGP yang didominasi warna biru dan kental aura balap.

Sepeda motor dengan konsep A Superbike you can ride everyday ini juga mengikuti tren warna matte dengan tersedianya matte black dengan grafis merah termasuk tulisan R25 berwarna senada.

Baca : Tata Motors Optimistis Penjualan Naik 40 Persen Tahun Ini

Matte black terlihat lebih gagah dan modern dengan speedy graphic. Dan untuk pertama kalinya motor sport fairing produksi Yamaha Indonesia tersedia warna putih yang show off grafis menarik kuning bercampur hitam dan perak yang terkesan high quality impression.

Yamaha YZF-R25 dijuluki Baby M1 karena desain supersport yang dimiliki YZR-M1 terwarisi pada motor ini. Ini bisa dilihat dari predator headlight dengan sporty air duct di tengahnya, bagian belakang yang meruncing dengan lampu tipe LED, balutan fairing multi layer di kanan dan kiri yang merupakan ciri khas R-Series, serta dilengkapi velg aluminum dengan ban tapak lebar.

WAWAN PRIYANTO

#Industri Otomotif
#Yamaha Motor Indonesia

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi