Rusia Recall 43.151 Mobil Skoda Karena Persoalan Teknis
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 15 Maret 2017 06:00 WIB
Dua model cantik memperkenalkan mobil konsep Skoda Vision C saat berlangsungnya pameran Geneva Motor Show di Palexpo Arena di Geneva, (4/3). REUTERS/Arnd Wiegmann

TEMPO.CO, Moskow - Lembaga standardisasi Rusia melakukan operasi terhadap kendaraan roda empat. Ini dilakukan untuk menyisir kesalahan dalam produk yang dipasarkan.

Dikutip dari Reuters, Selasa, 14 Maret 2017, dalam operasi tersebut ditemukan 43.151 unit mobil Skoda yang mengalami kesalahan teknis. Perusahaan juga dikabarkan akan melakukan penarikan. Penarikan yang dilakukan mempengaruhi sejumlah model antara lain Skoda Octavia, Superb, Fabia, Yeti, dan Rapid. Mobil yang ditarik adalah yang dijual di Rusia antara 2012 dan 2016.

Namun sampai saat ini otoritas di negara tersebut belum memberikan penjelasan rinci mengenai penyebab penarikan itu. Pemerintah Rusia juga tidak mengumumkan detil kerusakan teknis yang dialami kendaraan tersebut.

Sejauh ini belum ada laporan terkait kecelakaan atau korban kebakaran yang ditimbulkan akibat kerusakan teknis tersebut.

BISNIS.COM

#Industri Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi