Mercedes-Benz Tantang Pelanggan Uji E-Class Rakitan Lokal
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 6 April 2017 04:30 WIB
Pekerja memindahkan mobil Mercedes-Benz yang baru selesai dirakit di Wanaherang, Gunung Putri, Bogor, 24 Januari 2017. Tempo/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengundang para pelanggannya untuk merasakan uji berkendara dua model E-Class yang dirakit di pabrik perakitan di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Dua model tersebut adalah E 250 with Avantgarde Line dan E 300 with AMG line.

“Mercedes-Benz memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk dapat melakukan test drive [uji berkendara],” seperti dikutip dari undangan yang diterima Bisnis, Rabu, 5 April 2017.

Uji berkendara ini bertujuan agar pengguna Mercedes dapat merasalan langsung berkendara dengan teknologi terkini yang dirakit di dalam negeri.

Adapun kedua produk ini sebenarnya sempat dikenalkan ke media pada Januari 2017. Namun saat itu perusahaan belum menentukan harga jual.

Pelanggan baru bisa melakukan pemesanan sejak 20 Maret 2017 di diler resmi Mercedes-Benz. E 300 rakitan disebut lebih murah dibandingkan yang diimpor secara utuh atau CBU. Versi lokal dijual seharga Rp 1,329 miliar atau lebih rendah Rp 50 juta.

Rencananya akan hadir dalam acara tersebut, President & CEO PT MBDI Roelof Lamberts, Deputy Director Sales Operation Passenger Cars and Product Management MBDI Kariyanto Hardjosoemarto, dan Deputy Director Marketing Communication MBDI Hari Arifianto.BISNIS.COM

#Industri Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi