Tersedia Shuttle Bus Gratis Bagi Pengunjung IIMS Dari Jabodetabek
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Senin, 24 April 2017 18:06 WIB
Mobil Ferrari 458 Speciale dipajang dalam acara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016, Jakarta, 11 April 2016. Meski perusahaan Ferrari tak hadir dalam acara IIMS 2016, namun beberapa pemiliki Ferrari yang disebut dengan Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) memajang empat mobil asal Italia tersebut. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta - PT Dyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, kembali menyediakan bus antar jemput (shuttle bus) bagi pengunjung pameran akbar otomotif IIMS tersebut.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan pengoperasiaan shuttle bus memudahkan pengunjung menyaksikan pameran akbar otomotif di Jakarta International (JI) Expo, Kemayoran, Jakarta pada 27 April-7Mei 2017.

“Untuk memudahkan masyarakat mencapai JIExpo Kemayoran menyaksikan IIMS 2017, kami menyediakan beberapa titik strategis layanan shuttle bus di mall-mall sekitar Jabodetabek,” katanya, Senin, 24 April 2017.

Menurutnya, layanan gratis shuttle bus untuk Jakarta Pusat di FX Sudirman dan Mega Glodok Kemayoran dan stasiun Kemayoran, Jakarta Selatan di Pondok Indah Mall, Jakarta Timur di Taman Mini Square, Bekasi di Mal Metropolitan, Tangerang di Teraskota dan Living World, dan Depok di Margocity.

Dia menjelaskan bagi masyarakat yang akan menuju IIMS 2017, dapat menyesuaikan jadwal perjalanannya dan memilih halte transit terdekat dengan halte keberangkatannya.

Fathony, warg Lebak Bulus Jakarta Selatan, mengatakan pengoperasian shuttle bus dapat mengurangi kepadatan lalu lintas di sekitar JIExpo Kemayoran, terutama pada malam hari saatnya banyak pengunjung pulang dari menyaksikan IIMS.

"Sebab pengunjung datang ke lokasi IIMS memanfaatkan shuttle bus, tidak menggunakan kendaraan pribadi. Begitu juga yang berasal dari Bogor dapat naik kereta commuter line turun di Stasiun Kemayoran kemudian naik shuttle bus gratis itu menuju lokasi IIMS," ujarnya.

BISNIS.COM

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi