Nissan Retail Concept Kini Diaplikasi Dealer di Alam Sutera
Reporter: Gooto.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 26 Januari 2019 11:42 WIB
Dealer Nissan di Alam Sutra. Dok Nissan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaNissan membuka gerai baru Nissan-Datsun di Alam Sutera yang menerapkan Nissan Retail Concept, yaitu konsep retail global Nissan yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman konsumen. Nissan-Datsun Alam Sutera berlokasi di Jalan Sutera Kav.27D-2, Kelurahan Pakualam, Tangerang Selatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Isuzu D-Max Gen Baru: Muka Lebih Garang, Bodi Serupa

Pada 2019, Nissan akan terus memperkuat strategi pertumbuhannya dengan rencana tengah semester terbaru di Indonesia, termasuk inisiatif-inisiatif yang berfokus pada konsumen, peluncuran produk, dan perluasan jaringan.

“Sejalan dengan strategi rencana tengah tahun M.O.V.E 2022 kami, kami bermaksud untuk mempertegas komitmen kami dengan menggerakkan inovasi dan pengalaman berkesan bagi pelanggan Indonesia dengan standar baru rancangan ritel global,” ujar Alan Caugant, Vice President Director of Sales and Dealer Network Development dalam keterangan tertulisnya.

Ia mengungkapkan pembukaan gerai baru ini mempertegas ambisi Nissan dalam memberikan pengalaman brand yang konsisten, unggul, dan berbeda dari yang lain pada setiap aspeknya, bersama dengan mitra dealer PT. Jayatama Kencana Motor. “Gerai ini akan menjadi sarana bagi pelanggan dan calon pelanggan kami untuk lebih mengenal produk-produk Nissan-Datsun yang menarik dan inovatif, termasuk Intelligent Premium SUV kami yang baru diluncurkan – Nissan Terra.”

Baca: Kabin Suzuki Baleno 2019 Akan Lebih Mentereng dan Berkelas

Pembukaan gerai ini dihadiri oleh Leon Dorssers, Corporate Vice President, Regional Operations & Global Sales, Nissan; Yutaka Sanada, Regional Vice President, Nissan Asia and Oceania; dan Isao Sekiguchi, President Director, Nissan Motor Indonesia.

Nissan-Datsun Alam Sutera menyediakan beragam program penjualan dan purnajual produk-produk Nissan-Datsun, termasuk Nissan Terra dan Datsun Go live yang baru-baru ini diluncurkan.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi