Mercedes Gandeng Rooney
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 18 Agustus 2008 12:28 WIB
Mercedes Benz CL63 Coup yang diberikan kepada Wayne Rooney
TEMPO Interaktif, Jakarta:Sebagai sebuah merek Mercedes adalah merek yang kuat. Tapi, ternyata dia masih butuh bantuan selebritas untuk mendongkrak pamornya. Pekan lalu Mercedes meneken kontrak dengan Wayne Rooney, penyerang Manchester United.

Pemain berusia 22 tahun itu dikontrak senilai 1 juta pound sterling (Rp 17,3 miliar). Selain itu Rooneey juga akan mendapatkan sebuah Mercedes Benz CL63 Coupe AMG terbaru senilai 121.000 pound sterling (Rp 2 miliar).

"Ya, Rooney memang telah meneken kontrak itu untuk dua tahun," kata jurubicara Rooney seperti dikutip This is London. Pemain yang di lapangan terbilang bengal itu adalah pecinta berat Mercedes dan dia telah membelikan istrinya, Coleen, sebuah sedan Mercdes SLK 800 untuk hadiah ulang tahunnya dua tahun lalu.  

Dengan kontrak ini, Rooney untuk sementara harus merumahkan mobil-mobil mewahnya saat latihan. Dia memang diwajibkan memakai Mercy ini untuk pergi latihan. Tentu saja, Rooney tak bisa memakai mobil ini untuk ngebut, meski mobil ini bisa melaju pada kecepatan 100 kilometer/jam hanya dalam waktu 4,5 detik.

Di klub MU, Rooney akan menjadi orang kedua yang memakai sedan model coupe dengan kapasitas mesin 6.2-liter itu. Selain itu penyanyi Eric Clapton dan Jay Kay juga memakai mobil yang bisa dipakai hingga kecepatan 248 kilometer per jam itu.

Rooney adalah pecinta mobil. Dia punya banyak mobil mewah seperti Cadillac Escalade, Range Rover Sport, dan Lamborghini Gallardo. Selain itu juga mobil BMW X5, Aston Martin Vanquish senilai 177.000 pound sterling (Rp 2 miliar), dan Bentley Continental GT seharga 132.500 pound sterling (Rp 2,4 miliar).  Burhan

#Mobil Mewah
#Wayne Rooney

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi