Foton Tawarkan Loader BJ1028
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 11 Oktober 2010 19:56 WIB
Foton Loader BJ1028 (Dok. IBAR)
Iklan
Iklan
TEMPO Interaktif, Jakarta - Memulai usaha tidak harus dengan investasi besar. PT. Indobuana Autoraya (IBAR), anak usaha Indomobil Grup, menawarkan Foton Loader BJ1028, pick-up seharga Rp 110 juta (on-the-road Jakarta)namun tetap dengan teknologi terkini.

Harga Rp 110 juta ini lebih murah 30% dibandingkan dengan kendaraan lain yang sejenis. Dengan selisih harga yang lumayan besar, sisa dananya bisa digunakan untuk investasi yang lain," kata Paulus B. Suranto, CEO PT. IBAR, dalam keterangan persnya Senin (11/10)..

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain harga yang menguntungkan, Foton Loader memiliki spesifikasi yang tak kalah dengan model lain. Mesin berkapasitas 2.200 cc, diesel, berbahan bakar solar dengan standar Euro 2. Dengan tambahan turbo intercooler, Foton Loader menghasilkan tenaga 75 PS dengan konsumsi sekitar 15 km/liter (klaim).

Paulus mengungkapkan, bak Foton Loader dirancang model 3-way, memungkinkan barang diangkut dari sisi kiri, kanan dan belakang. Penggunaan as roda full floating rear axle yang kuat dan per belakang tambahan (helper spring), membuat Foton Loader mampu mengangkat beban sampai 1.500 kg.

"Selain mesin yang kuat, baik untuk menanjak maupun melaju di jalan lurus, kemampuan mengangkut beban juga penting bagi kendaraan komersial. Kedua hal penting itu ada pada Foton Loader," tegas Paulus.

PT IBAR optimistis Foton Loader dapat diterima konsumen karena produknya kompetitif. Sebagai layanan purna jual, diberikan garansi produk 2 tahun atau 50.000 km dan jaminan ketersediaan suku cadang pada jaringan dealer Foton Indomobil di seluruh Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi