Tantangan Infiniti Berhadiah 8 Tiket F1 Singapura
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 5 Juli 2012 19:21 WIB
Foto: Nisan Motor Indonesia/Andrew Ferraro/LAT Photographic

TEMPO.CO, Jakarta - Infiniti Indonesia menyediakan delapan tiket nonton F1 Singapura, termasuk akomodasi perjalanan, bagi para pemenang Infiniti F1 Challenge. Tantangan ini terdiri dari kompetisi penulisan blogger, kompetisi foto dan kuis interaktif pada akun Twitter dan Facebook Infiniti Indonesia.

“Infiniti F1 Challenge dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat. Caranya sangat mudah sehingga kami berharap banyak peserta dapat ikut dalam kompetisi ini,” ujar Kintaro Izumida, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), dalam rilis yang diterima Tempo, Selasa, Kamis, 5 Juli 2012. Kegiatan ini merupakan bagian dari kerja sama global Infiniti dengan tim Red Bull Racing Formula 1.

Dalam kompetisi penulisan, para blogger di Jakarta dan sekitarnya, diberi dua pilihan tema, yaitu “Why I am eligible to get ticket and watch F1 live in Singapore” atau “How Formula 1 inspired my life”. Artikel harus mengusung semangat yang sama antara F1 dan Infiniti, yaitu performa yang menginspirasi dan semangat tanpa henti untuk kinerja terbaik. Dua pemenang berhak mendapatkan tiket nonton F1 Singapura. Periode tayang blog mulai dari 4 hingga 25 Juli 2012.

Untuk kompetisi foto, tersedia tiga tiket nonton F1 Singapura. Kompetisi ini dapat diikuti siapa saja dengan cara yang mudah, yaitu cukup unggah foto mobil Infiniti pada akun Twitter dan Facebook masing-masing peserta kemudian tag ke akun Facebook dan Twitter Infiniti Indonesia. Selalu menggunakan hashtag #InfinitiF1Challenge di setiap hasil foto. Angle foto tidak dibatasi, namun harus hasil karya sendiri. Untuk foto mobil Infiniti dapat ditemui di showroom dan pameran yang sedang berlangsung di area lobi selatan Plaza Indonesia. Periode unggah foto 4 hingga 25 Juli 2012.

Selain kedua kompetisi diatas, satu tiket nonton F1 Singapura diberikan kepada pemenang melalui kuis interaktif pada akun Twitter Infiniti Indonesia dan dua tiket terakhir akan dibagikan pada acara nonton bareng F1 bersama Infiniti yang akan digelar pada 29 Juli 2012 mendatang.

ERWIN Z

Berita terkaitInfiniti Ajak Penggemar Nonton F1 SingapuraReli Mobil Kuno untuk Kenang Bung Karno  Inden Mobil untuk Lebaran Meningkat  Nissan Evalia Dibanderol Mulai Rp 145 JutaUGM Rakit Mobil Balap ala Formula 1  500 Biker Meriahkan Jambore Nasional Honda Revo

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi