Grand Prix di New Jersey, Meksiko, dan Korea Didrop
Reporter: Tempo.co
Editor: Agus baharudin olahraga
Kamis, 5 Desember 2013 12:57 WIB
Pembalap Formula One tim Mercedes Lewis Hamilton mengendarai mobilnya dalam laga Grand Prix Formula One Hungaria di Mogyorod, Budapest, (28/7). REUTERS/Bernadett Szabo

TEMPO.CO, LondonNew Jersey, Meksiko, dan Korean Selatan dibatalkan sebagai tuan rumah penyelenggara balap mobil Grands Prix Formula 1 pada 2014. Tiga tempat itu pada September lalu masih masuk dalam daftar tuan rumah. Namun, dalam kalender acara 2014 dari 19 seri balapan, nama ketiganya dicoret.

Rencana balapan di New Jersey, dengan latar belakang kaki langit Manhattan, ditunda penyelenggaraannya hingga dua tahun ke depan. Meksiko, yang pernah menjadi tuan rumah pada 1992, diharapkan akan menjadi penyelenggara pada 2015. Adapun Korea Selatan  tampaknya bakal kehilangan peluang untuk menjadi tuan rumah.

Balap Formula 1 pada 2014 akan diawali di Melbourne, Australia, pada 16 Maret dan diakhiri di Abu Dhabi, 23 November. Selain itu, akan ada seri baru di Sochi, Rusia, pada 12 Oktober 2013.

Jadwal Grand Prix Formula 1 tahun 2014:16 Maret  Australia (Melbourne)30 Maret Malaysia (Sepang)6 April Bahrain (Sakhir)20 April Cina (Shanghai)11 Mei Spanyol (Barcelona)25 Mei Monaco (Monte Carlo)8 Juni Kanada (Montreal)22 Juni Austria (Red Bull Ring)6 Juli Inggris (Silverstone)20 Juli Jerman (Hockenheim)27 Juli Hungaria (Budapes)24 Agustus  Belgia (Spa-Francorchamps)7 September Italia (Monza)21 September Singapura  (Marina Bay)5 Oktober Jepang (Suzuka)12 Oktober Rusia (Sochi)2 November AS (Austin)9 November Brasil (Sao Paulo)23 November Abu Dhabi (Yas Marina)

AGUS BAHARUDIN

Topik Terhangat:Kasus Sitok | Kecelakaan Paul Walker | Polwan Berjilbab | Jokowi Nyapres

Berita terpopuler lainnya:Sidak ke Menteng Atas, Jokowi: Saya Kecewa!Dari Mana Asal Pacar Sandra Dewi?  Kata Suami Bu Pur Soal Istana, SBY, dan IstrinyaAhok Terus Perangi Mal Biang KemacetanGaji Rp 1,7 Miliar, Ahok Tantang Fitra Audit TabunganJokowi: Dengar Rhoma Nyanyi Yes, Nyapres No!

#Balap Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi