Mercedes Boyong Dua Mekanik Red Bull
Reporter: Tempo.co
Editor: Agus baharudin olahraga
Jumat, 20 Desember 2013 03:27 WIB
Pembalap Red Bull F1, Sebastian Vettel melakukan aksi Burnout saat menjuarai ajang Grand Prix F1 India di Sirkuit Internasional Buddh di Greater Noida, New Delhi, (27/10). REUTERS/Anindito Mukherjee

TEMPO.CO, London - Tim balap Mercedes merekrut dua teknisi tim Red Bull untuk memperkuat staf teknisnya. Kedua teknisi itu, Mark Ellis dan Giles Wood, akan bergabung dengan Mercedes pada Juni 2014.

Kepergian dua teknisi itu merupakan satu pukulan bagi Red Bull, setelah satu teknisinya yang lainjuga hengkang pada musim balap mendatang.

Mark Ellis telah menjadi kepala teknisi Red Bull sejak 2008. Sebelumnya, dia merupakan kepala teknisi tim BAR Honda.    Sementara Giles Wood merupakan kepala mekanik simulasi dan analis mesin sejak 2010. Ia bergabung dengan Red Bull pada 2007 sebagai kepala simulasi dan analis.  Sebelum bergabung dengan Red Bull, ia tiga tahun menjadi kepala analis di tim McLaren.

McLaren sendiri telah merekrut kepala aerodinamik Red Bull, Peter Prodromou.

BBC | AGUS BAHARUDIN

Berita TerkaitIndonesia Memimpin 1-0  Dari Yusuf Ekodono ke Fandi Eko Utomo  Triyaningsih Akhirnya Menyumbang Medali Emas  Susunan Tim SEA Games Indonesia Lawan MalaysiaTimnas U-23 Waspadai Serangan Balik Malaysia  

#Balap Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi