Marquez Belum 100 Persen Fit
Reporter: Tempo.co
Editor: Agus baharudin olahraga
Rabu, 19 Maret 2014 22:45 WIB
Pembalap MotoGP Honda, Marc Marquez mengendarai motornya saat berlaga di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, (10/11). Finish di urutan ketiga membuat Marquez meraih juara muda MotoGP 2013 dengan poin 334, 4 poin lebih unggul dari Lorenzo dengan poin 330. (AP Photo/Alberto Saiz)

TEMPO.CO, Doha - Juara dunia balap motor MotoGP, Marc Marquez, mengakui dirinya tidak akan mulai mempertahankan gelarnya dengan kekuatan penuh karena masih harus menjalani pemulihan cedera pada kaki kirinya. Seri balap Moto GP akan dilangsungkan di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, Ahad mendatang, 23 Maret 2014.

Marquez, pendatang baru di MotoGP, membuat sejarah dengan meraih trofi juara dunia MotoGP 2013. Namun kali ini ia absen pada tes pramusim 2014 di Sirkuit Sepang (Malaysia) dan Phillip Island (Australia). Hal ini disebabkan ia harus menjalani pengobatan kaki kirinya yang patah akibat kecelakaan.

Andaikan pulih dari cedera, Martquez menyatakan dirinya tidak mungkin tampil 100 persen di Losail. Sebab, secara umum kondisi fisiknya belum memungkinkan untuk bertarung secara penuh.

“Tentu saja saya kecewa karena tidak dapat mengikuti dua kali tes di Sepang dan Phillip Island. Berita bagusnya sekarang, kondisi fisik saya mulai membaik dan tulang saya (yang patah) juga demikian,” kata Marquez seperti dikutip Crash.Net.

CRASH.NET |MOTOGP | AGUS BAHARUDIN

Berita terpopuler:Reuni Villa-Boaz dan Hulk di Zenit PetersburgGuardiola Kesulitan Memotivasi Pemain BarcelonaPemain Inggris Dihukum Seumur HidupReal Madrid Tak Mau Sombong di Perempat FinalHasil Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions

#MotoGP

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi