Mazda Resmikan Dealer Ke-3 di Tangerang
Reporter: Tempo.co
Editor: Suseno TNR
Jumat, 12 September 2014 06:38 WIB
Presiden Direktur PT Mazda Indonesia Keizo Okue bersama Chief Program Engineer Hiroshi Kajiyama (kiri) saat memperkenalkan mobil terbaru dari Mazda alam peluncuran All-New Mazda6, di Jakarta, Rabu (10/4). PT Mazda meluncurkan mobil terbaru dengan penerapan Skyacktiv Technology sebagai salah satu mobil sedan premium unggulan di Indonesia dengan harga sekitar Rp. 520 juta per unit. TEMPO/Imam Sukamto

TEMPO.CO , Tangerang Selatan– PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan Mazda BSD sebagai dealer ketiga di Jl. Raya Serpong No.8, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan. Serpong menjadi pilihan karena wilayah ini tumbuh dengan pesat, terutama   di kawasan Bumi Serpong Damai. Dealer ini menjadi bagian dari komitmen MMI untuk memperluas jaringan dengan membuat 45 dealer pada tahun 2014 (lihat: Mazda Tingkatkan Pasar di Jawa Timur).

Dalam press rilis yang diterima Tempo, President Director PT MMI Keizo Okue mengatakan, BSD merupakan kota mandiri yang memiliki perkembangan bisnis menjanjikan. Selain lokasinya yang strategis, kota ini juga memiliki sarana infrastruktur memadai untuk menunjang permukiman warga yang terus meningkat. “Karena itu, Mazda optimis untuk melebarkan sayap ke selatan Tangerang ini,” kata dia, 11 September 2014.

Untuk menjalankan operasional Mazda BSD, MMI telah mempercayakannya kepada manajemen Nusantara Group. Okeu berharap, dealer baru ini bisa mendekatkan Mazda dengan masyarakat Tangerang.

Agung Dewanto, Sales and Marketing Director Nusantara Group, mengatakan, Mazda BSD memberikan layanan 3S yaitu sales (penjualan), service (perbaikan), dan spare parts (penjualan suku cadang). Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 2.371 meter persegi dengan total luas bangunan 3.136 meter persegi. Bangunan ini mampu mengakomodasi 6 unit mobil display dan beragam fasilitas yang dapat dinikmati pelanggan.

Untuk menunjang layanan purna jual, Mazda BSD siap mengoperasikan 12 work bay yang mampu melayani servis kendaraan hingga 30 unit setiap harinya. “Untuk 40 pelanggan pertama yang mengganti oli menggunakan Mazda Genuine Oil (MGO) akan mendapatkan potongan Rp 250 ribu,” kata Agung.

Suseno

Berita lain:Toyota Berhasil Jual 280 ribu Mobil Sampai AgustusAgustus, Penjualan Honda Naik 14 PersenMaserati Ghibli Rp 1,7 M Ingin Rebut Pasar JakartaNew Honda CBR 150R, Komponennya 96 Persen Lokal

#Info Otomotif
#Mazda

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi