Mitsubishi Agresif Buka Diler Baru
Reporter: Tempo.co
Editor: Burhan Sholihin Koran - Red. Ut
Kamis, 9 April 2015 13:39 WIB
Sejumlah pengunjung melihat produk terbaru Mitsubishi New Pajero Sport Dakar pada peluncuran resmi di Jakarta (10/10). TEMPO/Imam Sukamto

BISNIS.COM, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors meresmikan diler Mitsubishi baru khusus kendaraan penumpang di Kalimalang, Jakarta Timur.

Hal itu sebagai bagian dari rencana PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk memperluas pasar kendaraan penumpang. Sebagai catatan, hingga 2014 KTB memiliki 232 unit diler. Dari jumlah tersebut 71 di antaranya adalah diler khusus kendaraan penumpang.

Hingga kuartal II tahun ini rencananya KTB akan memiliki 76 diler khusus kendaraan penumpang. Tiga diler, termasuk yang baru dibuka tersebut berada di kawasan Jabodetabek dan sisanya di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dikutip dari siaran pers KTB, Kamis, 9 April 2015, diler tersebut memiliki layanan penjualan, perawatan, dan suku cadang. Dibangun di lahan seluas 3.000 meter persegi diler itu dilengkapi fasilitas servis reguler dan Mitsubishi Quick Pit yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit.

Diler tersebut dilengkapi 6 stall yang mampu menampung 18 kendaraan per hari.

LINGGA SUKATMA WIANGGA (BISNIS.COM)

#Industri Otomotif
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi