Kia Carens dan Sorento Raih Otomotif Awards 2015  
Reporter: Tempo.co
Editor: Choirul Aminuddin
Rabu, 29 April 2015 13:58 WIB
Seorang awak media, memoto model cantik yang berpose di samping mobil Sorento, yang diproduksi oleh KIA, saat berlangsungnya pameran Paris Motor Show, di Paris, Perancis, 2 Oktober 2014. (AP Photo)

Bisnis.com, Jakarta - PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali menyabet penghargaan dalam ajang bergengsi Otomotif Award 2015 melalui dua produk andalannya, yakni All New Carens dan All New Sorento Diesel.

Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran PT KMI, mengatakan kedua produk tersebut saat ini menjadi andalan dengan kelebihan masing-masing, di antaranya efisiensi dan tampilan desain yang berbeda. “Kedua penghargaan yang diberikan ini merupakan bukti bahwa produk global Kia memiliki banyak keunggulan," ujar Hartanto, Selasa, 28 April 2015.

Menurut dia, Kia All New Carens sebagai The Best Mid MPV Gasoline adalah penghargaan kedua yang diterima Kia dan dinobatkan sebagai The Best Mid MPV Gasoline. Kia All New Carens, dia melanjutkan, merupakan terobosan kendaraan keluarga dari Kia dengan kapasitas kabin untuk tujuh penumpang yang mempunyai desain stylish, sporty, dan modern. Kia All New Carens juga dilengkapi fitur yang tidak dimiliki pesaing lainnya, seperti Flexy Steer, Static Bending Light, dan kenyamanan chasis monocoque.

Kia All New Carens juga menggunakan mesin generasi terbaru NU 2.0 L DOHC Dual CVVT. Mesin ini dapat menghasilkan performa maksimal serta hemat bahan bakar.

Selain itu, produk Kia All New Sorento Diesel sebagai The Best Mid SUV Diesel merupakan produk yang telah menggunakan teknologi mesin Diesel 2.2 CRD-I 4L DOHC, yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 197 ps pada 3.800 rpm. Teknologi terkini pada mesin ini dapat memberikan akselerasi yang responsif dengan getaran dan suara mesin yang minimal untuk menambah kenyamanan saat berkendara.

Kia All New Sorento juga telah dilengkapi Panoramic Sunroof guna menambah kenyamanan berkendara dan cocok digunakan untuk kendaraan sehari-hari maupun saat berlibur bersama keluarga.

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi