Ulang Tahun ke-45 Mercedes Benz Luncurkan CLA 45 AMG
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 5 Mei 2015 18:00 WIB
Interior Mercedes-Benz CLA 45 AMG saat diluncurkan di Jakarta, 4 Mei 2015. Pada kabin terdapat sebuah layar 11,4 cm sebagai hiburan penumpang dan bagian jok dilapis dengan bahan Artico. Tempo/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan CLA 45 AMG untuk memperkuat posisinya di pasar otomotif premium menjelang ulang tahun ke-45 di Indonesia. Mercedes-Benz CLA 45 AMG diperkenalkan sebagai terobosan baru, compact performance di segmen sedan yang melambangkan kualitas sporty. Sentuhan sporty khas Mercedes-Benz CLA 45 AMG tetap mempertahankan kemewahan, kenyamanan dan teknologi canggih.

"Kami memperkenalkan CLA 45 AMG sebagai pelopor di segmen sedan berperforma tinggi di Indonesia, yang akan membawa pemiliknya merasakan pengalaman mengemudi kendaraan AMG yang mendebarkan dan tak akan pernah dilupakan," kata President and CEO of Mercedes-Benz Indonesia, Dr Claus Weidner, di Jakarta, Senin, 4 Mei 2015.

CLA 45 AMG membawa karakter desain sporty khas AMG yang tangguh termasuk tampilan depan yang terpancar pada twin-blade dan grille radiator berwarna abu-abu titanium yang memperkokoh lambang bintang di bagian tengahnya. Mercedes-Benz CLA 45 AMG memiliki fitur headlight Bi-Xenon Intelligent Lightning System yang detail.

Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, Roelof Lamberts, mengatakan, dengan memperkenalkan CLA 45 AMG, Mercedes-Benz ingin memikat pelanggan papan atas yang dinamis.

"CLA 45 AMG sangat cocok bagi pelanggan yang mempunyai gaya personal yang kuat dan gairah untuk memiliki mobil mewah, nyaman dan sporty untuk digunakan sehari-hari," kata dia. "Tampilan sporty ini sangat cocok bagi mereka yang memprioritaskan kinerja, penampilan dan kemampuan mobil dalam menghadapi berbagai tantangan," ujar Lamberts.

Mercedes-Benz CLA 45 AMG digerakkan mesin AMG empat silinder, 2.0 liter dengan  turbocharger yang baru dikembangkan, yang menjadikannya sebagai mesin turbo empat silinder terkuat di kelas produksi berseri di dunia.  

Dengan kapasitas mesin 1.991 cc, kendaraan ini menghasilkan tenaga tertinggi dalam sistem perpindahan dari semua seri kendaraan penumpang yakni 265 kW/360 Hp dan torsi 450 Nm pada 5.500 rpm. Transmisi sporty AMG SPEEDSHIFT DCT tujuh percepatan mentransfer daya ke seluruh roda dengan konfigurasi dinamis, kenyamanan pergeseran, dan potensi penghematan bahan bakar yang tinggi. 

Mercedes-Benz CLA 45 AMG dilengkapi dengan kopling ganda, 4MATIC bervariabel penuh yang berorientasi pada performa terbaik melalui kontrolelectro-hydraulic, suspensi dan aksel independen AMG.  Harganya off the road Rp 1,149 miliar.

ANTARA
#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi