Mercedes Benz Baru, Mampu Melaju 100 Km/Jam dalam 6,6 Detik
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 15 Mei 2015 18:37 WIB
Mercedes-Benz CLA 45 AMG (kiri) dan dan C 250 Exclusive saat diluncurkan dalam ulang tahun Mercedes-Benz Indonesia ke-45 di Jakarta, 4 Mei 2015. CLA 45 AMG akan dibanderol Rp1,149 miliar off the road. Tempo/Tony Hartawan

BISNIS.COM, Jakarta - Setelah kesuksesan Mercedes Benz seri C-Class dari generasi sebelumnya, raksasa otomotif asal Jerman ini kembali memperkenalkan generasi terbarunya, yakni The New C-Class dengan model terkini, yakni C200 Avantgarde dan C250 AMG.

Penyegaran produk di seri C-Class setidaknya memberikan banyak perubahan. Produk baru ini memiliki keunggulan yang berbeda di kelasnya, dengan kemampuan menempuh jarak 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 6,6 detik dengan konsumsi bahan bakar 5,6 liter per 100 km.

onsumsi yang irit disebabkan penggunaan konstruksi future-proof ringan sehingga terjadi penurunan berat yang signifikan hingga 50 kilogram. Dilihat dari tampilan eksterior, C 250  memiliki desain eksterior dengan lampu belakang yang menampilkan LED secara keseluruhan serta fungsi pencahayaan menggunakan serat optik LED.

Desain tampilan depan yang futuristik dilapisi krom pada logo dan lampu menjadikan tampilan sedan ini semakin mewah dan sporty. Pada tampilan interiornya, terlihat integrasi antara aerodinamis, sporty, dan performa mesin terbaru, fitur teknologi terkemuka, kenyamanan dan keamanan.

Untuk sistem keamanan, Mercedes Benz sangat menjaganya. Terdapat 7 kantung udara, Acceleration Skid Control, sistem pengereman antikunci, Attention Assist, Program Stabilitas Elektronik, sistem monitoring terhadap tekanan udara ban, dan perlindungan bagian bawah mobil. Selain itu, kamera parkir yang tergolong canggih dan jernih.  

Ketika mengendarai produk ini, Anda akan merasakan daya gerak mobil melalui transmisi otomatis tujuh percepatan  dengan konfigurasi dinamis, kenyamanan pergeseran, dan potensi penghematan bahan bakar.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati perjalanan dengan keinginan berbeda,seri C 250 menyediakan fitur Agility Select. Anda bisa memilih gaya mengemudi mulai dari nyaman, sporty, sangat sporty, dan gaya mengemudi efisien.

Jika dilihat dari sisi penjualannya, tipe C 250 masuk dalam kelas sedan menengah. Di kelas ini, seri C memiliki penjualan yang termasuk positif sepanjang 3 bulan awal di 2015.

Berdasarkan data Gaikindo, pada kuartal I/2015, seri C Class mencatatkan total penjualan mencapai 212 unit. Ingin memiliki mobil ini? Saat ini harga off the road-nya berada pada kisaran Rp 800 juta.

BISNIS.COM

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi