BR-V Dijagokan Dongkrak Penjualan Honda Tahun Ini
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Rabu, 16 September 2015 20:21 WIB
Honda BR-V

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM), agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, meyakini kehadiran Honda BR-V akan mendongkrak total penjualan tahun ini di wilayah Kota Cirebon, Jawa Barat.

Untuk memperkenalkan produk baru itu, Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan Honda BR-V Prototype dalam rangkaian road show di Cirebon pada 15-20 September di Main Atrium Cirebon Super Blok.

"Kami yakin ada banyak konsumen yang ingin melihat langsung model terbaru Honda ini. Untuk itu kami tidak hanya hadir di ibu kota Provinsi Jawa Barat, tapi juga hadir di Cirebon. Rangkaian road show sejenis ini dilakukan di sejumlah kota di Tanah Air," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy, Rabu 16 September 2015.

Pada tahun 2014, total penjualan Honda di Cirebon mencapai 2.138 unit, dengan pangsa pasar sebesar 13,3 persen dari keseluruhan pasar di area ini.  Sementara periode Januari-Agustus 2015, total penjualan Honda di Cirebon telah mencapai 1.517 unit dengan pangsa pasar sebesar 16,4 persen, atau meningkat 3,4 persen dibanding periode yang sama di tahun lalu.

Honda BR-V tersedia 6 pilihan warna yakni Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl. Adapun kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V sekiar Rp 230 juta sampai dengan Rp 265 juta, harga OTR Jakarta.

Pameran Honda di Cirebon juga menampilkan model special edition dan limited edition terbaru yaitu New Honda CR-V2.4L A/T prestige special edition fender audio, Honda Mobilio prestige CVT limited edition, All New Honda Jazz RS CVT limited edition.

BISNIS

#Penjualan Mobil
#Honda

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi