GIIAS Makassar Auto Show Akan Hadirkan Mobil Terbaru Toyota
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 24 November 2015 23:02 WIB
Seorang model berpose di mobil Porsche Cayman GT4 dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIAAS) 2015, di Tangerang, Banten, 28 Agustus 2015. Cayman GT4 menggunakan mesin 3.800 cc yang menghasilkan 385 tenaga kuda. TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo

TEMPO.CO, Jakarta - Mobil terbaru PT Toyota Astra Motor (TAM) All New Kijang Innova akan ditampilkan pada perhelatan otomotif di Indonesia timur, GIIAS Makassar Auto Show 2015, pada 25 hingga 29 November.

"Hadirnya All New Kijang Innova setelah world premiere di Jakarta tentu akan memenuhi keingintahuan pencinta otomotif di Makassar dan wilayah Indonesia Timur lainnya," kata Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, selaku penyelenggara GIIAS seperti dikutip siaran pers di Makassar, Selasa, 24 November 2015.

Kehadiran mobil baru tersebut menegaskan komitmen Gaikindo untuk selalu menghadirkan produk-produk terbaru dengan teknologi teranyar pada setiap pamerannya.

Selain PT TAM, 12 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan lain juga akan hadir memeriahkan GIIAS Makassar Auto Show dengan menampilkan produk-produk terbaru yang diluncurkan Agustus lalu pada ajang GIIAS 2015 di Jakarta.

Ke-12 merek tersebut adalah Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Hino, Honda, Hyundai, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault dan Suzuki.

Pameran yang berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar, itu didukung juga oleh sekitar 30 merek dari industri pendukung antara lain ban, sound system dan kaca film.

Pameran yang menggunakan lahan seluas 6.000 meter persegi itu diharapkan mampu menyerap pengunjung sebanyak 20 ribu orang.

ANTARA

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi