Main Futsal dengan Marquez dan Pedrosa, Menpora Cetak 2 Gol
Reporter: Tempo.co
Editor: Gadi kurniawan makitan tnr
Sabtu, 13 Februari 2016 17:18 WIB
Menpora Imam Nachrawi (kanan) menerima cinderamata dari pebalap Moto GP pabrikan Repsol Honda Marc Marquez (kedua kanan) disaksikan rekan setimnya Dani Pedrosa (kiri) dan Vice President PT Astra Honda Motor Johannes Loman (kedua kiri) sebelum bermain futsal di Jakarta, 13 Februari 2016. Peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP 2016 akan digelar di Sirkuit Sentul pada 14 Februari 2016. ANTARA FOTO

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi bermain futsal dengan pembalap top MotoGP dari tim Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, di Lapangan Futsal Kuningan Village, Jakarta, Sabtu, 13 Februari 2016. Ini merupakan salah satu agenda kunjungan dua pembalap Honda itu ke Indonesia.

Kepala Komunikasi Publik Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot S. Dewabroto mengatakan, Menteri Imam mulai bermain pukul 10.15. “Beliau hanya bermain satu sesi, 10 menit,” tutur Gatot saat dihubungi, Sabtu, 13 Februari 2016.

Menurut Gatot, sebenarnya Menpora hanya dijadwalkan melakukan kick-off. “Tapi beliau ternyata ingin bermain dan terlihat menikmati, “ ujarnya. “Padahal beliau baru menempuh perjalanan tiga jam dari Bandung.”

Gatot, yang turut hadir dalam acara itu, mengatakan Marquez dan Pedrosa terlihat bersemangat bermain fustal. “Saat menendang bola, mereka benar-benar menendang,” kata dia. “Padahal panitia bilang mereka hanya having fun.”

Menurut Gatot, kedatangan Marquez dan Pedrosa ini tidak punya hubungan langsung dengan rencana Indonesia menggelar salah satu seri MotoGP. “Saya tadi berbincang dengan Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor Johannes Loman. Menurut dia, kedatangan Marquez dan Pedrosa hanya bertepatan dengan momentum menggeliatnya minat terhadap olahraga otomotif,” tutur Gatot. “Nah, mereka ingin bertemu dengan Menteri yang ngurusin soal itu.”

GADI MAKITAN

#MotoGP
#Marc Marquez

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi