100 Unit Sienta Ditargetkan Laku Selama Pameran Otomotif Medan
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 26 Mei 2016 13:28 WIB
Sama seperti Toyota Avanza, mobil Daihatsu Xenia juga masih menjadi mobil pilihan keluarga untuk berlibur karena memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan memiliki kapasitas penumpang sebanyak 7 orang. otodaihatsu.com

TEMPO.COJakarta - Toyota Sienta diharapkan bisa terjual 100 unit dalam Pameran Otomotif Medan (POM) 2016, yang digelar pada 25-29 Mei, di Santika Dyandra Convention, Medan, Sumatera Utara. 

"Untuk Sienta, kami tidak muluk-muluk, sekitar 100 pemesanan selama lima hari pameran," tutur Judianto, selaku Operation Manager Toyota Auto2000 wilayah Sumatera, kepada wartawan di Medan, Rabu, 25 Mei 2016. 

Judianto menjelaskan, Sienta adalah salah satu andalan Toyota dalam POM. Ia berharap peminat mobil dengan pintu geser ini akan meningkat setelah dilihat secara langsung oleh masyarakat. 

"Masyarakat Medan lebih suka lihat-lihat dulu, mudah-mudahan setelah pameran pemesanannya meningkat," tuturnya. 

Selain itu, Toyota berharap bisa menjual 200-250 unit mobil secara keseluruhan selama pameran berlangsung. 

"Total target 200-250 unit selama pameran," ucapnya.

Untuk mencapai target itu, Judianto mengatakan pihaknya telah menyediakan promo berhadiah langsung, undian, serta pilihan pembelian dengan uang muka terjangkau. 

"Banyak promo, ada paket berhadiah. Diskon sudah pasti, tapi kami lebih mengarah ke program DP murah dan tenor panjang," katanya. 

ANTARA

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi