Mazda Tampilkan Dua Produk Spesial di GIIAS
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Minggu, 14 Agustus 2016 17:23 WIB
Mazda CX-5 modifikasi. Dok. Mazda Motor Indonesia

TEMPO.CO, Serpong - Tahun ini, Mazda Motor Indonesia (MMI) memang belum meluncurkan produk baru, tapi di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, Mazda menampilkan dua produk spesial, yakni Mazda 2 tipe R AT dan Mazda CX-5 tipe Touring yang dilengkapi dengan aksesoris resmi Mazda.

“Dua mobil dengan tambahan  interior dan eksterior ini dipersiapkan untuk memberikan variasi pilihan tambahan bagi para pengunjung booth Mazda selama pagelaran ini berlangsung,” kata Senior Marketing PT MMI Astrid Ariani Wijana, Minggu, 14 Agustus 2016.

Menurut Astrid, “Seluruh aksesoris resmi Mazda yang dipamerkan ini dirancang untuk meningkatkan kepuasan para pelanggan, khususnya bagi mereka yang ingin tampil lebih menonjol dan beda dari yang lainnya.” Seluruh aksesoris resmi ini, nantinya bakal tersedia di setiap diler resmi Mazda.

Lebih rinci, sejumlah penambahan pada Mazda 2 tipe R AT dengan aksesoris resmi Mazda terliht di bagian luar dan dalam mobil. Sisi eksterior hatchback ini dilengkapi dengan upper dan lower decal yang menambah ketegasan desain KODO dari Mazda pada sisi bagian samping kendaraan;

Kemudian terdapat spoiler bagian depan dan belakang serta side under skirt yang memberikan aksen sporty dan dinamis; rear deflector yang berfungsi untuk memperkuat fitur keselamatan; acrylic visor pada jendela mobil untuk mencegah masuknya air hujan dan menyempurnakan ventilasi udara; lamp hole cover paint berwarna merah; serta sentuhan decal di bagian velg mobil.

Dari sisi interior, Mazda 2 tipe R AT yang terpajang di booth Mazda ini juga dilengkapi dengan leather seat berkualitas tinggi; cargo liner atau alas ruang bagasi yang terbuat dari anti-slip rubber untuk menjaga barang bawaan tetap rapi dan teratur; audio enchantmentby Alpine yang menampilkan kualitas audio maksimal; alloy pedal set (foot rest, pedal brake, acceleration pedal); serta paddle shift pada roda kemudi untuk menambah kenikmatan berkendara.

Sedangkan untuk Mazda CX-5 tipe Touring yang telah dilengkapi oleh aksesoris resmi Mazda, penambahan di sisi eksteriornya meliputi front, rear, dan side skirt yang didesain khusus oleh M’Z Custom Japan untuk menambah fungsi aerodinamis; lampu untuk memberikan aksen illumination pada emblem logo dan signature wing Mazda yang terletak pada grille depan; acrylic visorrear bumper step platehood protectorroof rack; serta velg, cover mirror, dan shark fin antenna yang menggunakan cat berwarnaaluminum silver.

Pada bagian interiornya, Mazda CX-5 tipe Touring ini juga dilengkapi dengan cargo liner dan cargo net agar barang tetap aman dan teratur; scuff plate untuk melindungi pijakan kaki bagian dalam supaya tidak mudah tergores dan tetap terlihat elegan; serta paddle shiftuntuk perpindahan transmisi hanya dengan sentuhan jari di kontrol kemudi.

“Kami berharap dengan adanya pilihan aksesoris resmi ini, brand Mazda akan semakin kuat kehadirannya di benak para Zoom-Zoom Lovers dan juga memberikan pengalaman fun-to-drive yang tak terlupakan selama masa kepemilikan mobil Mazda” kata Astrid.

PRAGA UTAMA

#Mazda

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi