Nissan Jalin Kemitraan dengan Infomedia
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Senin, 20 Februari 2017 22:45 WIB
Nissan. REUTERS/Toru Hanai

TEMPO.CO, Jakarta - Nissan Motor Co menjalin kerja sama dengan perusahaan perangkat lunak Infomedia Ltd. Kerja sama dijalin dengan melakukan penandatangan kontrak yang melibatkan jaringan dealer Nissan di seluruh dunia.

Dikutip dari Reuters, Senin, 20 Februari 2017, dengan adanya kerja sama tersebut Infomedia Ltd akan menjadi penyedia katalog elektronik untuk seluruh jaringan dealer Nissan global untuk lima tahun pertama.

Baca:Punya Motor Sport Baru, Ini Target SuzukiDihukum KPPU soal Bisnis Skutik, Honda dan Yamaha Melawan

Sementara itu, dikutip dari website resmi Infomedia Ltd, kerja sama itu kemungkinan akan terealisasi pada akhir tahun ini. Kontrak ini dijalin setelah perusahaan mengikuti proses tender yang sangat ketat. "Penandatanganan kontrak dengan Nissan ini sangat signifikan. Kerja sama ini menegaskan posisi kami di pasar global," kata CEO Infomedia Ltd Jonathan Rubinsztein.

General Manager Global Service Engineering Nissan Shigeru Narita mengatakan bahwa perusahaan asal Jepang itu menaruh kepercayaan sepenuhnya kepada Infomedia untuk menjalankan tugasnya.

Simak:Daihatsu Gelar Workshop Otomotif untuk JurnalisEkspedisi Cirebon, Datsun Diuji di Jalan Rusak

Menurutnya, Infomedia memiliki teknologi terbaik dan sumber daya manusia yang berkompeten sehingga mendorong upaya modernisasi sistem pemasaran kendaraan bermotor.

BISNIS.COM

#Penjualan Mobil
#Nissan

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi