Eurokars Resmi Jual Mazda di Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Selasa, 14 Maret 2017 17:22 WIB
Presiden dan CEO Mazda Motor Corp, Masamichi Kogai berpose di depan compact crossover SUV Mazda CX-3 saat dipamerkan di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2015. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia, yang selama ini dikenal sebagai distributor kendaraan Eropa di Tanah Air, secara resmi mengumumkan penjualan Mazda yang merupakan produsen mobil asal Jepang.

"Seluruh jaringan distribusi yang terdiri dari 43 dealer Mazda di Indonesia, telah resmi menyatakan dukungan dan kesiapan bekerjasama dengan kami," kata Executive Chairman of Eurokars Group, Karsono Kwee, di Jakarta, Selasa, 14 Maret 2017.

Menyusul pengumuman ini, PT Eurokars Motor Indonesia akan bertanggung jawab atas seluruh penjualan dan layanan purna jual termasuk jaminan atas semua kendaraan Mazda yang dijual sebelumnya.

Baca:10 Mobil Ferrari Klasik Dipajang di Gedung Arsip NasionalHarley Davidson Rilis Street Rod, Seperti Ini Ketangguhannya

Perusahaan ini juga akan bertindak sebagai importer resmi mobil Mazda di Indonesia serta mengawasi seluruh flagship Mazda di dalam negeri.

Menandai pengumuman itu, PT Eurokars Motor Indonesia meluncurkan model terbaru dari lima produk yaitu Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3 dan Roadster Mazda MX-5 Soft Top.

Kelima mobil ini melengkapi deretan kendaraan Mazda di Indonesia yaitu Mazda 2, Mazda 6 Sedan, Mazda CX-5 dan Mazda Biante.

Simak:Mau Beli Skutik 150cc? Simak Harga per Maret 2017Jokowi Minta Investasi Jepang Bukan Hanya Toyota

Di pasar Indonesia sendiri, perusahaan ini sebelumnya memasarkan mobil-mobil buatan Eropa seperti Porsche, Rolls-Royce, BMW, Maserati, serta produk kaca film 3M.

Sementara di pasar Singapura dan beberapa negara lain, Eurokars Group telah lebih dahulu menjual mobil-mobil Mazda, bersama merek lain seperti Porsche, Rolls-Royce, MINI dan McLaren.

ANTARA

#Penjualan Mobil
#Mazda

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi