IIMS 2017 Dimulai, Ini Deretan Mobil Baru yang Siap Diluncurkan
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Kamis, 27 April 2017 10:00 WIB
Ajang pameran otomotif IIMS 2016 di Kemayoran, Jakarta. TEMPO/Ridian Eka Saputra

TEMPO.CO, Jakarta - Hari ini, Kamis, 27 April 2017, pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) dimulai. Pameran yang dilaksanakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, menurut rencana akan dibuka oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Pameran yang akan berlangsung hingga 7 Mei 2017 ini juga akan dimanfaatkan sejumlah agen pemegang merek (APM) untuk meluncurkan mobil baru. Berikut ini beberapa mobil baru yang siap meluncur hari ini.

Baca: IIMS 2017, Toyota Bakal Pamerkan Mobil Ini IIMS 2017 Bidik Transaksi Rp 3,1 Triliun

Mercedes-Benz Brand premium ini bakal tampil meriah. Sebanyak 18 unit mobil akan dipamerkan. Pabrikan Jerman ini juga menyiapkan 3 unit mobil baru, yakni New E-Class, New GLC Coupe, dan AMG C 43 Coupe.

Mitsubishi Booth Mitsubishi Motors akan dimeriahkan mobil-mobil Mitsubishi yang sudah dipasarkan di Indonesia seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Triton. Mitsubishi juga akan memperkenalkan tiga unit terbaru sekaligus yakni Pajero Sport produksi lokal,) Triton Facelift, dan Triton 4x2 Hi Rider.

Tata Motors Pabrikan asal India, Tata Motors, juga tidak mau ketinggalan. Dua unit terbaru sekaligus akan diperkenalkan Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yakni Super Ace HT DLS, Xenon RX HT dan bus (LP 407). Booth Tata Motors akan dipenuhi dengan kendaraan-kendaraan niaga Tata yang selama ini dipasarkan di Indonesia.

Simak:Suzuki Ignis Sesumbar Beri Kejutan di IIMS 2017Dyandra Janjikan IIMS 2017 Lebih Banyak Peserta

Toyota Booth Toyota juga dipastikan akan meriah. Mengisi salah satu booth terbesar dengan luas 1.875 meter persegi, Toyota akan memajang kekuatan lengkap dengan menghadirkan semua model mobilnya. Toyota juga akan memanfaatkan IIMS 2017 untuk memperkenalkan satu unit mobil terbarunya.

KIA Pabrikan asal Korea Selatan, KIA memiliki model baru yang akan diperkenalkan yakni All New Rio. Model terbaru ini merupakan generasi keempat yang sebelumnya telah diperkenalkan di Paris Motor Show 2016.

Audi Brand premium ini siap meluncurkan All New Audi A5 Coupe. Mobil ini dibekali mesin 4-silinder 2.0 liter dengan tenaga maksimal 252 hp dan torsi puncak 370 Nm. Output itu disalurkan ke empat roda melalui transmisi 7-speed S tronic. Klaim akselerasi 0-100 kilometer per jam nya 5,8 detik.

WAWAN PRIYANTO

Video Terkait:Usung Tema Carnival IIMS 2017 Targetkan 450 Ribu PengunjungIIMS 2016 Targetkan 380 Ribu Pengunjung dan 2 Triliun TransaksiInilah Produk Baru yang Diperkenalkan di IIMS 2016

#IIMS 2017
#Audi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi