Tambah Jaringan, Mitsubishi Tambah Diler
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 3 Mei 2017 19:30 WIB
Mitsubishi New Triton GLX 4x2 Single Cabin Hi Rider resmi dipasarkan di IIMS, Kamis, 27 April 2017. Tempo/Wawan Priyanto.

TEMPO.CODepok - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka jaringan dilernya untuk kendaraan penumpang. Kali ini, perusahaan tersebut menjalin kerjasama dengan Nusantara Group mendirikan Nusantara Berlian Motor di Depok, Jawa Barat.

"Ini merupakan diler kami yang ke-86 untuk kendaraan penumpang. Kami akan terus menambah jaringan penjualan kami di Indonesia," kata Presiden Direktur PT MMKSI Kyoya Kondo dalam peresmian diler tersebut, Rabu, 3 Mei 2017.

Diler yang terletak di Jalan Margonda ini akan menyajikan seluruh varian dari kendaraan penumpang Mitsubishi, yakni produk andalan Pajero Sport, mobil perkotaan Mirage, mobil kabin ganda Triton, Outlander Sort, serta segmen multipurpose vehicle (MPV) Delica.

Presiden Direktur Nusantara Berlian Motor Joe Surya mengatakan perusahaan telah berinvestasi sekitar Rp 25 miliar hingga Rp 30 miliar untuk mendirikan diler di kawasan penyangga Ibu Kota ini. "Karena tanah merupakan aset kami sejak lama, investasi hanya di kisaran Rp25 miliar sampai Rp30 miliar. Secara total ini merupakan diler keempat kami dengan merek Mitsubishi," katanya.

Sejak menjalin kerjasama dengan Mitsubishi pada dua tahun lalu, Nusantara telah memiliki empat diler yang melayani 3S, yakni sales, service, dan spare parts. Rencananya, tahun ini perusahaan juga akan menambah dua jaringan diler di kawasan Medan dan Cibubur-Ciracas.

Nusantara Berlian Depok berdiri di atas lahan 2.011 meter persegi dan luas bangunan 1.551 meter persegi. Selain sejumlah fasilitas yang memanjakan pengunjung, diler ini juga menyediakan lokasi untuk test drive.

BISNIS.COM

#Industri Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi