Hingga Akhir 2017, Mitsubishi Targetkan Bangun 90 Dialer
Reporter: Tempo.co
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat tnr
Rabu, 24 Mei 2017 23:37 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate rakitan pabrik baru Mitsubishi di Karawang, Jawa Barat. Mobil ini diluncurkan di IIMS, Kamis, 27 April 2017. Tempo/Wawan Priyanto

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengembangkan jaringan untuk menata layanan purna jual lebih baik, terutama di segmen kendaraan penumpang. 

"Target hingga tahun fiskal 2017 berakhir, ada 90 diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang tersebar di Indonesia," ujar Intan Vidiasari, Head of Public Relations MMKSI, melalui keterangan tertulisnya, Rabu 24 Mei 2017.

Baca: Nama XM Concept Bocor di Internet, Mitsubishi Malah Senang

Untuk tahun selanjutnya, jaringan ditargetkan bertambah menjadi 140 diler. Direktur Pemasaran dan Penjualan MMKSI Osamu Iwaba pun mengakui, pembangunan jaringan dealer khusus kendaraan penumpang ini terkait dengan peluncuran MPV baru. Rencananya MPV baru akan dirilis Agustus 2017 mendatang.

Baca:  Tanpa Produk Baru, Begini Strategi Nissan Indonesia

”Kami menjadi penantang baru, di mana banyak merek ada di kelasnya. Sangat dibutuhkan pengembangan diler secara khusus untuk lebih dekat dengan konsumen," ucap Iwaba.

Soal area pengembangan dealer, Jabodetabek akan menjadi prioritas. Karena 42 persen pasar kendaraan penumpang Mitsubishi terkonsentrasi di Jabodetabek.

GRANDY AJI | ALI HIDAYAT

 
#Penjualan Mobil
#Mitsubishi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi