Goodyear Akan Hadirkan Ban Konsep di Pameran GIIAS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Sabtu, 5 Agustus 2017 12:08 WIB
AP/Toby Talbot

TEMPO.CO, Jakarta -PT Goodyear Indonesia, salah satu produsen ban terkemuka akan menghadirkan ban konsep dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto show atau GIIAS 2017 pada 10 Agustus mendatang.

Menghadirkan ban konsep diyakini akan mengubah peta teknologi kendaraan beroda. Perusahaan juga akan menghadirka lebih dari 20 inovasi teknologi ban terkini baik kendaraan niaga dan keluarga.

Dari keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu 5 Agustus 2017, perusahaan mengklaim kehadiran Goodyear di GIIAS 2017 akan menjadi penarik perhatian utama diantara banyaknya pelaku industri otomotif yang menjadi eksibitor.

Selama pameran GIIAS 2017,   promosi penjualan yang berharga jauh lebih dari nilai yang dibayarkan calon pembeli. Ditambah lagi layanan Worry Free Assurance Program untuk produk ban mobil keluarga dan niaga ringan, tentu akan lebih memberikan jaminan keselamatan yang dibutuhkan setiap pengemudi. Goodyear juga akan memperkenalkan Fleed Online System.

Sebuah layanan sistem manajemen ban komersial komprehensif yang terintegrasi dengan web untuk memperkecil pengeluaran biaya mengurus ban untuk armada dan perusahaan transportasi.

BISNIS.COM

#GIIAS
#Gaikindo

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi