Nissan Serius Garap Pasar Bogor
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 13 Agustus 2009 19:45 WIB
PT Nissan Motor Indonesia meresmikan Nissan Pajajaran yang menjadi dealer resmi ke-18 di wilayah Jabodetabek. (Dok. Nissan Motor Indonesia)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Perluasan jaringan terus digeber PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Pemegang merek Nissan di Indonesia itu meresmikan Nissan Pajajaran, Bogor, yang menjadi dealer ke-18 Nissan di Jabodetabek.

“Penambahan outlet Nissan di wilayah Jabodetabek adalah untuk memberikan pelayanan kepada customer kami di wilayah ini, selain tentunya untuk meningkatkan penjualan Nissan di wilayah Bogor,” kata Teddy Irawan, Deputy Director Sales & Marketing NMI di Jakarta, Kamis (13/8). 

Nissan Pajajaran Bogor mulai beroperasi secara resmi bulan Agustus 2009 ini memberikan layanan 3 S, yaitu sales (penjualan), service (bengkel) serta spare part (suku cadang). Dealer ini telah menerapkan RVI (retail visual identity) sesuai dengan standard RVI Nissan Jepang. 

Berlokasi di Jalan Pajajaran No.55, Bogor Tengah, Nissan Pajajaran menempati lahan seluas 1.400 m2 dan bangunan 1.975 m2 yang dapat menampung empat unit display. Untuk bengkel, Nissan Pajajaran dilengkapi delapan bays yang mampu melayani sekitar 20 mobil perhari.

“Hingga akhir tahun 2013 kami berencana untuk menambah jaringan dealer di seluruh Indonesia menjadi lebih dari 80 outlet. Penambahan outlet-outlet Nissan di berbagai wilayah ini adalah untuk mendukung target penjualan jangka menengah Nissan sebesar 40.000 unit di tahun 2011,” tambah Teddy. 

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi