Mazda Buka Showroom Baru di Thamrin
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 4 April 2012 00:13 WIB
Keizo Okue President Director PT Mazda Motor Indonesia didampingi Leonel Gozali President Director PT Indonesian Republic Motor Company dan Astrid Ariani Wijana Marketing Manager PT MMI saat pembukaan dealer Mazda Thamrin Jakarta, Selasa, 4 April 2012. (Raju Febrian/TEMPO)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia menambah jaringan penjualannya dengan membuka showroom Mazda Thamrin Jakarta, Selasa, 4 April 2012. Berlokasi di pusat Jakarta, Mazda berharap penambahan jaringan ini bisa mendongkrak penjualan Mazda tahun ini.

Dealer Mazda Thamrin menempati lokasi baru seluas 226,6 meter persegi di Lobby Unit-D Indosurya Plaza Jalan MH Thamrin Kav 8-9 Jakarta Pusat. Dealer ini dioperasikan PT Indonesian Republic Motor Company.

"Showroom Mazda yang berada di jalan protokol merupakan komitmen kami menyediakan layanan dan produk premium yang dekat dengan pasar potensial," kata Keizo Okeu President Director PT MMI yang didampingi Alvin Gozali Presiden Komisaris PT Indonesian Republic Motor Company dan Leonel Gozali President Director PT Indonesian Republic Motor Company, Selasa, 4 April 2012.

Showroom yang menghabiskan investasi Rp 10 miliar ini dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, sparepart). Leonel Gazali mengatakan Mazda Thamrin menargetkan penjualan sebanyak 600 unit. Lokasi di tengah Jakarta justru menjadi nilai tambah.

"Ketika di lokasi lama, konsumen kita bukan hanya individu tapi juga perkantoran dan perusahaan yang berada di lingkungan jalan protokol ini," kata dia.

Showroom di Thamrin ini menjadi showroom ke-29 secara total atau kedua yang dibuka MMI tahun ini. Bulan lalu, MMI membuka showroom di Bogor. Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager PT MMI mengatakan tahun ini MMI menargetkan akan membangun 9 dealer baru. "Pada akhir 2012 total dealer yang dimiliki Mazda 37 dealer," kata Astrid.

Penambahan jaringan ini merupakan langkah Mazda untuk memenuhi target penjualan 12.000 unit yang ditetapkan sepanjang tahun ini.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi