All New Mazda2 Siap Diluncurkan  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rachma Tri Widuri Staf Redaksi
Kamis, 21 Agustus 2014 05:27 WIB
Mazda2 (Dok. Mazda)

TEMPO.CO , Hokkaido - Mazda Motor Corporation (MMC) bakal ikut meramaikan persaingan mobil jenis city car. Perusahaan otomotif yang berkantor pusat di Hiroshima, Jepang, itu telah menyiapkan edisi terbaru dari Mazda2. "Kami telah membangun All New Mazda2 untuk Anda. Ini turunan terbaru dari Mazda generasi keenam," kata program manajer All New Mazda2, Ayumu Doi, di sirkuit Obihiro, Jepang, Rabu, 20 Agustus 2014.   

Menurut Ayumu Doi, perusahaannya berhasil melakukan inovasi dengan menciptakan teknologi Skyactiv & i-Activsense. Teknologi ini mampu memberi kenyamanan dan kenikmatan dalam berkendara. "Teknologi ini membuat Anda merasa bersatu dengan mobil Anda," katanya.  

General Manajer Pemasaran Global MMC, Yashiro Aoyama mengatakan, All New Mazda2 memiliki keunggulan dibanding para pesaingnya di segmen kendaraan kompak. "Banyak perubahan yang akan Anda temukan dalam produk kami ini," katanya. Selain desainnya yang lebih segar, generasi terbaru dari Mazda ini juga terbilang irit namun tetap mampu menghasilkan performa tinggi.   

Kepala Desain MMC, Ryo Yanagisawa, desain All New Mazda2 ini bisa menjadi kebanggaan para tuannya. Selain mengutamkan estetika, postur baru kendaraan ini juga dirancang untuk bergerak cepat dan lincah layaknya seekor cheetah. "Dapat menghasilkan akselerasi spontan sehingga cocok untuk dalam kota maupun jarak jauh," katanya.

Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijana, optimistis jika produk terbaru perusahaannya ini membawa nilai baru untuk segmen subcompact car di Indonesia. "Dengan evolosi yang kuat ini, All New Mazda2 akan melebihi ekpektasi konsumen di segmen hatchback," katanya.   

Lalu kapan konsumen Indonesia bisa memiliki produk terbaru Mazda itu? Astrid tidak bersedia memberi tahu tanggal pastinya. Dia hanya bersedia memberi sedikit bocoran, "Kuartal keempat tahun ini," katanya.   Namun Astrid juga tidak mau menyebutkan kisaran harga All New Mazda2. "Yang jelas kompetitif lah," ujar dia.  

SUSENO, dari Hokkaido, Jepang

Terpopuler:Penjualan Mobil, Honda Juara Ketiga  Penjualan Mobil, Honda Juara KetigaAvanza Luxury Tetap Incar Pasar Menengah-Bawah  Mobil-mobil Pesaing Fortuner 4x4 Diesel

 

#Info Otomotif
#Mazda

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi