Jorge Lorenzo Berharap Ban Motor Tidak Bermasalah  
Reporter: Tempo.co
Editor: Martha Warta Silaban
Minggu, 31 Agustus 2014 05:51 WIB
Pembalap Honda, Marc Marquez (kiri) mencapai garis finish diurutan pertama diikuti pembalap Yamaha Jorge Lorenzo, dalam Gran Prix MotoGP Italia di sirkuit Mugello di Scarperia, Italia, (1/6). (AP Photo/Antonio Calanni)

TEMPO.CO, Silverstone: Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, berharap persoalan ban tidak akan menjadi masalah pada hari perlombaan, Ahad, 31 Agustus 2014, di Sirkuit Silverstone, Inggris. Pasalnya di sesi latihan bebas, Sabtu, 30 Agustus 2014, ban motor yang digunakan tidak bekerja optimal. (Baca: Marc Marquez Catat Kemenangan Kesepuluh)

Kondisi ini, membuat jarak Lorenzo dengan pesaingnya, Marc Marquez, semakin jauh. Tak mengherankan jika hasil sesi latihan bebas kedua membuat posisi Lorenzo berada di peringkat sebelas. (Foto: Jokowi Sepedaan dengan Jorge Lorenzo)

Hingga sesi latihan ketiga pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, masih mendominasi. Ia mencatatkan waktu terbaik 2 menit 01,906 detik. Tempat kedua dan ketiga masing-masing diisi oleh Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa.

Menanggapi penampilan Marquez, Lorenzo menyatakan sulit bagi Yamaha untuk mengimbanginya. Tak hanya sosok Marquez yang sedang dalam kondisi bagus tapi juga motornya amat mendominasi di 10 seri terakhir ini.

Namun Lorenzo optimistis Yamaha masih bisa bersaing dengan Honda. "Saya berharap persoalan ban bisa diselesaikan," ucap pembalap asal Spanyol.

ADITYA BUDIMAN

TerpopulerPembalasan Lukaku dan Etoo Pada ChelseaLawan Burnley, MU Masih OmpongAkhirnya Daley Blind Ikut Van Gaal ke MUEsteban Cambiasso Hijrah ke Leicester CityAlexis Bawa Arsenal Sementara Ungguli BesiktasDemi Roma, Manolas Tolak Juventus

#Balap Motor
#MotoGP
#Marc Marquez

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi