Banjir Diskon IIMS, Dari Velg Hingga Kaca Film
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Sabtu, 27 September 2014 05:38 WIB
Kaca film

TEMPO.CO , Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 juga menjadi momen promosi bagi produsen aksesoris kendaraan. Penyedia perangkat mobil, dari velg hingga kaca film, memasang diskon hingga 50 persen. (Baca: Setahun, Nilai Suku Cadang Isuzu Rp 300 Miliar).

Aneka aksesoris mobil bisa dilihat di Hall Samper A1-A2 Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satunya booth kaca film mobil bermerek American Standard Tinted Films (ASTF), yang memberikan diskon 50 persen untuk pembelian di IIMS 2014. (Baca juga: Shell Luncurkan Pelumas dari Gas Bumi  ).

Petugas booth ASTF, Agus Kusumo, mengatakan kaca film yang didatangkan dari California itu biasanya dibanderol Rp 6 juta. Di IIMS, harganya cuma Rp 3 juta. Menurut Agus, diskon tersebut memberikan dampak positif terhadap penjualan. "Banyak orang yang tertarik karena diskon," kata Agus kepada Tempo, Jumat, 26 September 2014.

Sedangkan PT Nippon Jensindo memberikan harga spesial, dari Rp 9 juta menjadi Rp 6,5 juta untuk velg 17 inci khusus mobil sport utility vehicle (SUV). Untuk produk audio mobil, Domination Car Audio memberikan diskon 10 persen di IIMS. Contohnya audio 1200 watts RMS total power, yang dijual Rp 26,7 juta di IIMS. Di luar pameran, audio set ini dijual Rp 30 juta," ujar SPG itu. (Baca berita IIMS 2014 di sini).

HUSSEIN ABRI YUSUF

Berita TerpopulerBendera PKS Dibakar, Jumhur: Massa Marah   RUU Pilkada, Kubu Jokowi di Ambang Kekalahan   Kisruh RUU Pilkada, Bendera PKS Dibakar  

#IIMS 2016 Update
#Gaikindo

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi