Mazda Ajak Calon Konsumen Coba Mobil Baru  
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Kamis, 11 Juni 2015 15:31 WIB
Mazda. REUTERS/Toru Hanai

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar program test drive mobil-mobil terbaru yang ditujukan kepada konsumen mereka. Acara bertajuk Mazda Power Drive ini akan digelar selama dua hari mulai Jumat, 12 Juni 2015, di pelataran Parkir Timur Senayan, Jakarta. "Di acara ini pengujung bisa melihat dan merasakan langsung pengalaman berkendara mobil Mazda generasi terbaru," kata President Director MMI Keizo Okue dalam rilis pada Kamis, 11 Juni 2015.

Beberapa produk yang ditampilkan, kata Keizo, antara lain New Mazda CX-5 dan New Mazda6 yang diluncurkan di bulan April lalu, serta juga All New Mazda2. "Kami juga menyediakan tipe lainnya yaitu Mazda Biante, Mazda8, dan juga Mazda VX1." Di acara ini, menurut dia, pengunjung bisa mengikuti berbagai macam sesi test drive untuk mencoba keunggulan fitur dan teknologi terdepan dari mobil Mazda.

Sesi test drive ini meliputi uji kemampuan akselerasi mobil, tantangan slalom di Agility Lane untuk uji kelincahan kendaraan, uji coba fungsi dari i-STOP, dan juga demonstrasi dari Smart City Brake Support (SCBS). "Mazda Power Drive ini khusus menampilkan produk-produk generasi keenam Mazda yang sudah dilengkapi pilar-pilar utama Mazda termasuk desain KODO –Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keamanan aktif i-ACTIVSENSE, dan juga fitur infotainment MZD Connect.“ 

Sementara itu, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana mengatakan, selain menyediakan mobil untuk dicoba, Mazda juga menyediakan beragam alat demonstrasi yang merepresentasikan beberapa teknologi terbaru dari Mazda secara sederhana, sehingga mudah dipahami kegunaannya.

Sejumlah teknologi teknologi terdepan Mazda yang dipamerkan di acara tersebut, ujar Astrid, antara lain Blind Spot Monitoring System, High Beam Control, SKYACTIV Engine yang ramah lingkungan, dan juga konsep dari SKYACTIV-Chassis yang ringan tapi kokoh.

"Kami juga menyediakan hadiah yang bisa dimenangkan para pengunjung yang melakukan test drive." Selain itu, ujar Astrid, ada juga program bunga nol persen untuk pembelian All New Mazda2 dan Mazda Biante, program hadiah Samsung Galaxy Tab S 8,4 inci untuk pembelian New Mazda CX-5 dan Mazda Biante, serta gratis kaca film 3M untuk pembelian Mazda Biante. 

PRAGA UTAMA

#Penjualan Mobil
#Mazda

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi