Pontianak Dibidik dapat Meningkatkan Penjualan Hilux
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 18 September 2015 23:02 WIB
PT Toyota Astra Motor memperkenalkan City Car terbarunya, All New Vios di Jakarta, (7/5). All New Vios ini untuk memenuhi pangsa pasar segmen sedan mini yang diproduksi sebanyak 3.122 unit dengan harga jual Rp 242,5 juta on the road. TEMPO/Imam Sukamto

TEMPO.CO, Jakarta - PT Toyota Astra Motor untuk pertama kalinya menghadirkan All New Hilux di Pontianak dengan harapan mengatrol penjualannya di sana.

Di Pontianak kontribusi penjualan Hilux mencapai 32,4% untuk 4x4 sementara 4x2 mencapai 18,16% dari keseluruhan Nasional. Saat ini, Hilux hadir dalam tiga jenis bodi yaitu single cabin, extra cabin, dan double cabin.

Semua varian All New Hilux tersebut hadir dengan payload capacity yang diperluas guna memberikan ruang yang lebih lapang.

Semua jenis All New Hilux tampil semakin stylish, tercermin pada grille yang lebih tegas dengan dua garis tebal berlapis chrome pada varian tertinggi. Sementara buritan kini memiliki dimensi lebih besar.

Desain terbaru interior terlihat pada garis melintang di dashboard yang memberikan kesan lapang dengan penempatan panel instrumen informatif dan tombol pengaturan penggerak roda yang praktis pengoperasiannya.

Kesan modern dan eksklusif semakin terasa pada hadirnya aplikasi jok model terbaru. Dari sisi keamanan, All New Hilux dilengkapi fitur keamanan seperti (ABS, EBD), hingga SRS airbag depan (driver dan passanger), serta knee untuk semua varian.

All New Hilux  hadir dengan mesinDual VVT-i untuk versi mesin bensin. Sedangkan untuk varian diesel menggunakan mesin 2KD-FTV yang juga telah dilengkapi teknologi  Variable Nozzle Turbo (VNT) pada model extra cabin dan double cabin.

 Varian otomatis All New Hilux dilengkapi transmisi 5 A/T sequential. Sementara varian manual untuk model Extra Cabin dan Double Cabin dilengkapi transmisi 6 percepatan. Sedangkan sistem penggerak empat roda dioperasikan melalui tombol putar di dashboard dan memiliki fitur rear differential lock.

"Tujuan menghadirkan All New Hilux ialah untuk melengkapi kebutuhan yang melebihi ekspektasi konsumen yang menginginkan sebuah kendaraan tangguh berdesain pick-up, baik untuk kepentingan bisnis maupun untuk kendaraan pribadi yang stylish,” kata Direktur Pemasaran PT  (TAM) Rahmat Samulo, Jumat (18 September 2015).

BISNIS

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi