Pelayanan Moncer, Mazda Diganjar Penghargaan  
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Kamis, 29 Oktober 2015 12:12 WIB
Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (Dok. MMI)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia menerima penghargaan J.D. Power Asia-Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Study atas kinerja terbaik dalam hal pelayanan pelanggan dan purnajual.

"Merupakan suatu kehormatan bagi Mazda dapat meraih posisi tertinggi dari J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index Study," kata Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, di Jakarta Auto Show 2015, Rabu, 28 Oktober 2015.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan setia Mazda sehingga tahun ini Mazda berhasil membuktikan kualitas terdepan layanan pelanggan dan purnajual kami melalui penghargaan ini," ujar Keizo Okue sambil menambahkan bahwa pada 2014 Mazda Motor Indonesia menduduki peringkat ketiga untuk kategori yang sama.

Acara penghargaan ini telah digelar selama 15 tahun untuk mengukur tingkat kepuasaan pemilik kendaraan baru melalui proses layanan purnajual yang mereka dapatkan.

Penelitian ini menelaah kinerja dealer pada lima aspek utama, meliputi kualitas pelayanan, inisiatif dalam pelayanan, fasilitas, layanan pengambilan kendaraan, dan konsultasi purnajual.

Keizo Okue menjelaskan, kinerja dealer Mazda tertolong inovasi Mazda dalam beberapa tahun terakhir, termasuk mendirikan Part Distribution Center pada 2014 untuk menjamin ketersediaan pasokan suku cadang bagi dealer.

"Penghargaan ini tentunya tidak dapat diraih tanpa kerja sama tim dan dukungan dari semua pihak untuk kesuksesan kami," kata Okue.

ANTARA

#Otomotif
#Mazda

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi