New Honda Mobilio, Dibanderol Hingga Rp234,5 Juta
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 19 Januari 2016 17:51 WIB
Honda perkenalkan mobil terbarunya, Honda Mobilio dalam pameran Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS) di Ji Expo Kemayoran, Jakarta, (26/9). Tempo/Fardi Bestari

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, memperkenalkan ke publik produk terbarunya, New Honda Mobilio.

Honda Mobilio untuk pertama kalinya diperkenalkan di ajang pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 19 September 2013.

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, Mobilio menjadi motor pertumbuhan penjualan Honda dan tercatat telah terjual sebanyak 122.220 unit dengan pangsa pasar sebesar 17% di segmen Low MPV.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy mengatakan New Honda Mobilio kini tampil dengan perubahan pada desain interior terbaru yakni perubahan pada desain dashboard panel, desain meter cluster baru yang dilengkapi multi information display, digital A/C serta sistem audio baru tercanggih.

Selain itu, dilengkapi desain kaca spion baru dan lampu sein serta desain bary 15" alloy wheel.

"Perubahan di eksterior semakin melengkapi tampilan Honda Mobilio yang sebelumnya tampil stylish dengan aksen krom mewah pada bagian exhaust pipe finisher, door lower garnish, rear license garnish serta fog lamp garnish," ujarnya.

Mobil ini dipacu dengan mesin Honda i-VTEC SOHC 1.5L, 16 valve, 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 118 PS pada putaran mesin 6.600.

Sementara torsi tertinggi di kelasnya sebesar 14,8 kg.m yang responsif pada putaran mesin 4.600.

New Honda Mobilio dibanderol dari harga Rp180,5 juta - Rp234,5 juta on the road (OTR) wilayah Jakarta dengan kepemilikan BBN pertama.

BISNIS

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi