TAM Segera Luncurkan Varian Toyota Rush Terbaru  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Jumat, 19 Februari 2016 11:34 WIB
Toyota New Rush 2015. Toyota.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan meluncurkan line-up terlengkap medium sport utility vehicle (SUV) Toyota Rush. Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui, mengatakan ada sejumlah penyegaran pada model baru ini. "Dan akan memberikan manfaat lebih untuk konsumen kami di Indonesia,” kata Fukui melalui keterangan tertulis, Jumat, 19 Februari 2016.

TAM akan meluncurkan line-up terbaru Rush dengan pilihan akomodasi lima penumpang dan tujuh penumpang. Model ini akan dilengkapi dengan suspensi TRD Sportivo dan New TRD Alloy Wheel. “Ini menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan tampilan yang lebih sporty serta berkarakter lifestyle,” kata Vice President Director TAM Henry Tanoto.

Diluncurkan pertama kali pada 2006, Toyota Rush mendapatkan respons positif dari konsumen. Toyota Rush, yang dibuat di Indonesia, berhasil menduduki posisi teratas untuk penjualan ekspor segmen medium SUV. Henry mengatakan peluncuran model baru semakin menegaskan kapabilitas Toyota Rush sebagai SUV yang memiliki kenyamanan sekaligus kemampuan dalam mengarungi berbagai kondisi jalanan. "Termasuk saat memasuki musim penghujan seperti saat ini."

Untuk diketahui, Toyota sudah berpengalaman dalam memproduksi model SUV. Produsen asal Jepang ini memiliki produk SUV unggulan, seperti Land Cruiser dan FJ Cruiser. Sebagai kendaraan yang sejak awal dikembangkan dengan konsep real SUV, Toyota Rush memiliki kerangka kokoh sehingga mampu menjelajahi berbagai medan, termasuk jalan dengan kontur light off road.

Kekokohan Toyota Rush salah satunya karena diciptakan dengan sasis model tangga (ladder chassis platform) sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya. Ground clearance yang ideal juga membuat Toyota Rush unggul melintasi berbagai kondisi jalan, baik di perkotaan maupun di luar kota.

FERY F 

#Penjualan Mobil
#Toyota Astra Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi