Suzuki New SX4 S-Cross Siapkan Kejutan untuk Penggemar
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 9 September 2016 23:02 WIB
Produk crossover hatchback Suzuki SX4 S-Cross di GIIAS 2016. TEMPO/PRAGA UTAMA

TEMPO.CO, Jakarta - Mobil terbaru keluaran Suzuki, New SX4 S-Cross, segera menjumpai para pecinta mobil Suzuki di 5 kota besar di Tanah Air dalam waktu dekat ini.

Model crossover premium ini pertama kali diluncurkan di ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, pada 11 Agustus lalu.

Setelah GIIAS, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar peluncuran di 10 kota besar yakni Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, Banjarmasin.

"Dalam waktu dekat ini, kami segera meluncurkan di 5 kota besar lagi yaknji Bandung, Cirebon, Balikpapan, Lampung dan Padang," kata Marketing Director SIS, Donny Saputra, Jumat (9 September 2016).

Dalam GIIAS 2016, mobil ini mendapat respons pasar menggembirakan dengan menyumbangkan kontribusi penjualan terbesar ke-2 setelah penjualan New Ertiga.

New SX4 S-Cross hadir dengan beragam kelebihan mulai dari desain hingga fitur-fitur yang disematkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda. New SX4 S-CROSS merupakan model crossover premium yang menghasilkan perpaduan terkini antara desain, fungsionalitas, performa berkendara, dan efisiensi bahan bakar.

Model ini dilengkapi dengan berbagai fitur baru seperti cruise control, audio system canggih dengan monitor 7 inci, HID headlamp dan paddle shift di steering wheel untuk pengalaman mengemudi yang menyenangkan.

Disamping itu, terdapat pula fitur auto rain-sensing wiper dan auto headlamps. New SX4 S-CROSS menggunakan mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan.

BISNIS

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi