Toyota Menggelar Pameran Mobil di Empat Kota  
Reporter: Tempo.co
Editor: Untung Widyanto koran
Jumat, 14 Oktober 2016 09:22 WIB
PT Toyota Astra Motor meluncurkan varian baru dari mobil All Kijang Innova (Dok. Toyota Astra Motor)

TEMPO.COJakarta - Toyota menggelar pameran bertajuk Toyota Let’s Go Beyond di berbagai kota dalam rangka mendekatkan diri dengan pelanggan. Selain di Jakarta, acara ini dilaksanakan di Semarang, Surabaya, dan Bandung. Di Bandung, gelaran "Toyota Let's Go Beyond" dilaksanakan pada 12 Oktober hingga 16 Oktober, tepatnya di Trans Studio Mall.

Seperti dikutip dari rilis Toyota, Jumat, 14 Oktober 2016, acara public display di Bandung tersebut menempati booth seluas 336 meter persegi. Booth tersebut mengusung tema “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow”. 

Toyota ingin, dengan berlandaskan semangat Let’s Go Beyond, mereka berkomitmen memenuhi kebutuhan dan melebihi ekspektasi pelanggan, khususnya di Bandung.

Selama acara itu digelar, Toyota akan menampilkan empat produk, yakni All New Sienta Q A/T, All New Sienta V M/T, All New Fortuner VRZ, serta All New Innova Q A/T. Selain itu, Toyota akan menghadirkan program-program menarik, yakni test drive produk All New Sienta bagi pengunjung dan pelanggan Toyota, test drive produk Camry Hybrid bagi jurnalis, serta program Toyota Clinic melalui Toyota Home Service.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto mengatakan, dengan semangat Let’s Go Beyond itu, Toyota akan terus berupaya dalam peningkatan produk, teknologi, dan layanan bagi pelanggan. 

“Melalui rangkaian acara public display, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di Bandung mendapatkan antusiasme yang tinggi," katanya.

Semangat Let’s Go Beyond, menurut Henry, berlandaskan pada tiga pilar, yaitu Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service. Semangat Let’s Go Beyond, dia berharap, tidak hanya dapat mempertahankan posisi Toyota sebagai yang terdepan dalam produk, teknologi, dan layanan bagi pelanggan, tapi juga dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional.

Berdasarkan pilar Beyond Product, Toyota tidak hanya menyediakan line-up yang lengkap di setiap segmen. Toyota berupaya meningkatkan produk secara signifikan berdasarkan kebutuhan pasar yang berkembang dinamis. Dalam dua tahun terakhir, Toyota memperkenalkan produk-produk baru antara lain Grand New Avanza, Grand New Veloz, Alphard Hybrid, All New Innova, All New Fortuner, New Rush, All New Sienta, dan All New Calya.

Dalam pilar Beyond Technology, menurut Henry, terdapat semangat Beyond Drive, di mana Toyota berkomitmen memberikan produk yang lengkap, inovatif, efisien, dan eco-friendly

Hal itu, kata dia, hadir melalui berbagai engine technology antara lain Valvematic pada NAV1; VNTurbo pada Innova, Fortuner, dan Hilux; Hybrid pada Camry, Prius, dan Alphard; Dual VVT-i pada Grand New Avanza, Grand New Veloz, Sienta, dan Calya.

Adapun dari sisi Beyond Service, Toyota akan terus melakukan peningkatan yang berkelanjutan untuk mendukung Toyota Best Ownership Experience. Layanan servis diberikan dengan kualitas layanan dan suku cadang terbaik. 

Selain itu, Toyota memiliki 288 jaringan penjualan dan purnajual. Auto2000 pun berupaya mengedepankan kualitas pelayanannya dengan konsep “Memberikan Pengalaman Terbaik bagi Pelanggannya”.

“Sejalan dengan konsep Toyota, yaitu Toyota Best Ownership Experience, kami selaku dealer resmi Toyota pun tidak pernah main-main dalam melayani pelanggan kami. Dengan mengedepankan kualitas pelayanan, kami ingin pelanggan kami nyaman saat mengunjungi kami, membeli, hingga merawat kendaraan Toyota pribadinya,” ujar Operation Manager Auto2000 area Jawa Barat Gondo Handoko.

ANGELINA ANJAR SAWITRI

#Info Otomotif
#Toyota

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi