2017, Renault Tambah 16 Layanan Penjualan dan Perawatan
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Selasa, 21 Februari 2017 01:31 WIB
Renault luncurkan mobil SUV Renault Duster untuk pasar Indonesia.

TEMPO.CO, Jakarta - PT Auto Euro Indonesia (AEI) akan menambah jaringan dengan delapan gerai penjualan dan delapan gerai perawatan Renault di Indonesia. Hal itu satu di antaranya bertujuan meningkatkan layanan purna jual mobil pabrikan Perancis tersebut.

Head of Sales and Marketing PT AEI Ario Soerjo  mengatakan gerai perawatan akan berkerja sama dengan PT Nissan Motor Indonesia (NMI). “Tapi untuk gerai penjualan, Jawa Tengah, Semarang, Solo, Yogyakarta, itu rencananya sendiri,” katanya di Supermal Karawaci, Tangerang, Senin (20 Februari 2017).

Presiden Direktur PT Indomobil Sukses International Jusak Kertowidjojo mengatakan pengembangan jaringan dilakukan tahun ini, karena ada tiga varian produk yang resmi dipasarkan di Tanah Air.

“Dulu cuma ada Duster, kami tidak bisa kembangkan network [jaringan]. Bagaimanapun juga bikin network baru harus pamerkan beberapa model,” ujar Jusak.

Per awal tahun ini, tiga produk Renault yang akan meramaikan pasar otomotif dalam negeri adalan Kwid, Koleos, dan Duster. Tiga produk itu diimpor langsung atau CBU (completely build up) dari India.

BISNIS.COM

#Industri Otomotif
#Renault

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi