Didominasi Seri 3, 500 Unit BMW Terjual Selama IIMS 2017  
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Rabu, 10 Mei 2017 16:17 WIB
Pengunjung mencoba BMW seri X dalam acara BMW Destination X Jakarta, 25 Maret 2017. BMW mengklaim keunggulan dari rangkaian kendaraan BMW Seri X yang masuk ke dalam segmen Sports Activity Vehicle (SAV) adalah performa, kedinamisan kendaraan, dan multi fungsi di segala medan. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.COJakarta - BMW Group Indonesia mencatatkan pertumbuhan positif dalam acara otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Hingga hari terakhir pameran IIMS 2017, BMW Group Indonesia berhasil membukukan pemesanan kendaraan hingga lebih dari 500 unit untuk brand BMW dan MINI.

Baca: IIMS 2017: BMW 740Li Rakitan Lokal Resmi Dipasarkan “BMW Group Indonesia merasa sangat puas dengan sekali lagi mencatatkan hasil positif di IIMS 2017 dan menghadirkan Sheer Driving Pleasure untuk para pelanggannya,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, melalui keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu, 10 Mei 2017.

Menurut Karen, hasil tersebut merupakan prestasi yang sangat luar biasa bagi BMW Group Indonesia. Penjualan ini naik dua kali lipat dibandingkan dengan IIMS tahun lalu.

Pemesanan kendaraan BMW tertinggi dibukukan model legendaris BMW Seri 3. Setelah itu diikuti BMW X1 dan BMW Seri 5. Sedangkan brand legendaris MINI juga mendapat respons yang sangat baik dengan MINI Clubman dan MINI Countryman hadir sebagai dua model dengan penjualan terbaik selama IIMS 2017.

Selama IIMS 2017 berlangsung, BMW Group Indonesia memberikan program terbaik untuk konsumen. Tujuh benefit khusus dapat dirasakan langsung oleh para pelanggan, yakni extended warranty satu tahun, automotive liability insurance selama dua tahun, BMW Tire Coverage selama tiga tahun, cicilan nol persen selama empat tahun, BMW Service Inclusive selama lima tahun, voucher bahan bakar selama enam tahun, hingga program cicilan khusus sebesar Rp 7 juta per bulan selama tujuh tahun.

Baca: IIMS 2017 Dimulai, Ini Deretan Mobil Baru yang Siap ... Beberapa penawaran tersebut merupakan layanan khas yang hanya dimiliki BMW. Salah satunya BMW Group Tire Coverage. “Pencapaian cemerlang dari BMW Group Indonesia ini tidak hanya didukung oleh rangkaian kendaraan inovatif BMW dan MINI, tapi juga merupakan hasil kerja keras, serta kontribusi semua mitra yang terlibat. Termasuk karyawan BMW Group Indonesia, prinsipal dealer resmi, BMW dan MINI Sales Consultant, product genius, dan pihak lain yang selalu menunjukkan dedikasinya selama 11 hari perhelatan IIMS 2017,” kata Karen.

GRANDY AJI | SETIAWAN ADIWIJAYA

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi