Ford Siapkan Ranger Black Edition di Frankfurt Motor Show 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Senin, 4 September 2017 15:47 WIB
Ford Ranger Black Edition akan dipamerkan di Frankfurt Motor Show 2017. motor1.com.

TEMPO.CO, Jakarta - Ford turut serta meramaikan pameran bergengsi Frankfurt Motor Show 2017 yang akan dihelat pada 14 September 2017. Pabrikan asal Amerika Serikat ini akan meluncurkan edisi spesial dari pikap andalannya, Ford Ranger Black Edition.

"Para pelanggan Ford Ranger sangat menghargai kemampuan yang tangguh, serta kendaraan yang mampu menjelajah kemanan pun dengan penampilan yang sedikit kasar," kata. Hans Schep, General Manager Commercial Vehicle Ford Eropa, seperti dikutip dari Motor1.com

Sesuai dengan namanya, seluruh bodi dari pikap terlaris di Eropa ini akan dibungkus dengan Absolute Black. Mulai dari gril, bumper, sport bar, hingga detail-detail eksterior lainnya.

Baca: Ford Indonesia Resmi Luncurkan All New Ford Ranger

Tidak hanya kelir serba gelap, Ford juga menambah kemewahan Ranger dengan beberapa fitur baru untuk menambah kenyaman saat berkendara. Sistem navigasi diperbaiki dengan SYNC 3 yang didukung layar sentuh delapan inci, sensor parkir depan-belakang, kontrol iklim dual zone, jok kulit dan trim interior serba hitam, power-folding, hingga pemanas pada kaca samping untuk mencegah pengembunan.

Ford tidak memberikan perubahan apapun dari sisi tenaga. Ranger Black Edition ini masih tetap menggunakan tiga pilihan mesin diesel, yang dibedakan dari tenaga yang dihasilkan. Untuk mesin 2.200 cc memiliki dua opsi tenaga, yakni 130HP dan 160HP, sedangkan 3.200 cc mampu memproduksi hingga 200HP.

Simak: Baru Meluncur 1500 All New Ford Ranger Terjual

Edisi khusus Ford Ranger ini hanya akan diproduksi sebanyak 2.500 unit. Semuanya ditawarkan dalam versi kabin ganda, sementara untuk harga, Ford akan mengumumkannya langsung saat pemeran dimulai.

"Kami berharap rangkaian edisi terbatas ini sesuai dengan ekspektasi mereka," kata Hans.

GRANDY AJI

#Otomotif
#Ford

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi