Hayden Optimistis Pulih Saat Tes Pra-Musim MotoGP
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 10 Januari 2012 21:36 WIB
Nicky Hayden pada konferensi pers di Wrooom, F1 and MotoGP Press Ski Meeting, pertemuan media tahunan Ducati dan Ferrari di Madonna di Campiglio, Italia, Selasa (10/1). REUTERS/Alessandro Bianchi

TEMPO.CO, Roma - Pembalap Ducati, Nicky Hayden berharap segera fit untuk mengikuti tes pra-musim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, 31 Januari 2012. Hayden mengalami patah tulang belikat kiri dan patah dua tulang rusuk saat menjalani sesi latihan akhir Desember lalu.

“Saya merasa cukup baik sekarang”, kata Hayden saat acara Media Wroom untuk Ducati dan Ferrari, Selasa, 10 Januari 2012. “Sudah dua minggu ini saya tidak lagi menggunakan alat penyangga.”

Meskipun agak meragukan, Hayden optimistis cepat pulih dari cederanya. Hingga saat ini Hayden sudah melepaskan alat penyangga dan sudah melakukan rehabilitasi.

“Tujuan saat ini adalah untuk segera pulih dan tampil di Malaysia,” ujar Hayden. “Saya merasa jauh lebih baik sekarang. Saya tidak ingin kehilangan satu kesempatan pun untuk berlaga.”

Tes pra-musim di Sirkuit Sepang, merupakan salah satu hal penting bagi tim Ducati. Pabrikan asal Italia tersebut berharap mampu bersaing dengan Honda dan Yamaha di tahun ini.

Tahun lalu, Hayden hanya bertengger di posisi kedelapan klasemen akhir MotoGP. Ia mengemas 132 poin.

AUTOSPORT | ANTON WISHNU

#MotoGP

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi