Resmi, VW Golf VII Tampil di Paris Motor Show  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 21 Januari 2012 00:32 WIB
Spy shoot Volkswagen Golf (carscoop.com)

TEMPO.CO, Muenchen - Kabar mengenai generasi baru Volkswagen Golf bakal hadir sudah banyak tersiar. Yang jadi pertanyaan, kapan VW bakal melansir generasi ketujuh hatchback tersebut? Laman majalah Jerman Auto Motor und Sport melansir Volkswagen Golf VII akan memulai debut resminya di Paris International Motor Show 2012, September mendatang.

Generasi terbaru Volkswagen Golf ini diperkirakan akan mengalami banyak perubahan seperti yang dilakukan pada generasi ke-VI. VW Golf VII akan menggunakan platform Modularer Quarbaukasten (MQB) baru yang juga dipasang pada Cross Coupe Concept.

Sementara itu, laman carsoop.com, Jumat, 20 Januari 2012, menulis dari foto spy shoot yang didapatkan model baru ini akan mengalami perubahan dari sisi tampilan. Bodi akan sedikit lebih besar, sedangkan depan dibuat lebih agresif dan rendah.

Meski belum ada pengumuman resmi mengenai spesifikasinya, diperkirakan Volkswagen Golf akan didukung mesin bensin maupun diesel. Selain itu, versi Bluemotion, GTI, dan R, juga akan tampil di Paris.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi