Distributor Jaguar Bangun Galeri Rp 25 Miliar  
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Rabu, 23 April 2014 15:09 WIB
Seorang model berpose di samping mobil New Jaguar XFR-S Sportbrake pada konferensi pers jelang ajang Geneva Motor Show 2014 di Jenewa, Swis (4/3). (AP Photo/Keystone,Sandro Campardo)

TEMPO.CO, Jakarta - Pemegang merek Jaguar dan Land Rover di Indonesia, PT Grand Auto Dinamika, menginvestasikan Rp 25 miliar untuk mendirikan ruang pamer ketiga mereka di Indonesia. Ruang pamer yang berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi ini berlokasi di Jalan Panjang Arteri Kedoya 2X Nomor 5, Jakarta Barat.

"Investasi Rp 25 miliar termasuk tanah dan bangunan. Untuk bangunan dan fasilitas hanya sekitar Rp 7 miliar," kata Direktur Operasi  Grand Auto Lisa Wijaya dalam peresmian Galeri Jaguar Land Rover Kedoya, Jakarta, Rabu, 23 April 2014.

Lisa berharap galeri baru ini bisa berkontribusi 10 persen terhadap penjualan Land Rover dan Jaguar. Tahun ini, Grand Auto menargetkan penjualan 400 unit Land Rover dan 100 unit Jaguar. "Diharapkan penjualan dari galeri ini sebanyak 10 unit per bulan," kata Lisa.

Grand Auto telah memiliki tiga galeri Jaguar dan Land Rover yaitu dua di Jakarta dan satu di Surabaya. Tahun ini, perusahaan akan menambah dua galeri lagi, yakni di Jakarta Utara dan Jakarta Selatan. Galeri ini terdiri atas ruang pamer dan area bengkel dengan 4 stall dan lounge area.

"Kami mengadakan promosi biaya jasa untuk bengkel khusus di Galeri Jaguar Land Rover Kedoya pada 28 April-4 Mei 2014," kata Lisa.

BERNADETTE CHRISTINA MUNTHE

Terpopuler :Rizal Djalil Terpilih Sebagai Ketua BPKBTN Dicaplok Mandiri, Pengusaha Properti Resah  Airport Tax Bandara Soekarno-Hatta Bakal Naik

     

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi