Hyundai Luncurkan Produk Baru di IIMS 2016
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 16 Maret 2016 07:00 WIB
Hyundai Ioniq Hybrid. gizmag.com

TEMPO.CO, Jakarta - Hyundai akan meluncurkan produk baru bertepatan pada penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, tanggal 7-17 April 2016.

"Kami akan luncurkan produk facelift dan satu produk baru di IIMS 2016," kata Deputy Marketing Director PT. Hyundai Mobil Indonesia Hendrik Wiradjaja, di Jakarta, Selasa. Namun, Hendrik enggan menjelaskan lebih lanjut produk yang akan dirilis.

Hendrik mengatakan bahwa Hyundai akan menempati area seluas 358 meter yang menampilkan tujuh produk termasuk dua city car, empat SUV, dan satu MPV.  "Untuk setiap pembelian akan dapat hadiah serta ada paket kredit dengan bunga menarik," tambahnya.

Daihatsu juga memastikan kehadiran mereka di IIMS 2016 setelah pada tahun sebelumnya tidak berpartisipasi. "Daihatsu akan kembali hadir di IIMS. Kalau tahun lalu kami absen karena waktunya bersamaan dengan GIIAS sehingga tidak bisa melakukan dua-duanya," kata Marketing and Customer Relation Head Division PT. Astra Daihatsu Hendrayadi Lastiyoso.

"Tahun ini IIMS waktunya sangat tepat sekali di awal kuartal kedua. Kami akan gunakan untuk menunjang aktivitas promosi yang sampai saat ini masih stagnan. Dengan hadirnya di IIMS bisa bantu. Kami akan gunakan sebagai momentum untuk program penjualan dengan penawaran yang menarik," jelas Hendrayadi.

Senior Manager Market Communication and Public Relation Garasindo Karim Rahman mengatakan pihaknya akan merilis produk terbaru dari Ducati. "Akan ada peluncuran brand dan produk Ducati," katanya.

Honda menjanjikan sesuatu yang menarik dan baru di areanya yang mencapi 1.475 meter. "Honda akan selalu ada sesuatu yang menarik dan baru. Selain itu ada penawaran menarik kepada konsumen," ujar Public Relation Assistant Manager Honda Indonesia Yulian Karfili.

Sedangkan Toyota ingin mengajak pengunjung lebih dekat dengan pabrikan asal Jepang itu di stan yang mengusung tema "Booth Synergy" seluas 1.475 meter. "Kami akan menampilkan 15 produk dan banyak kejutan," kata Head of Media Relation Toyota Astra Motor Dimas Azka.

Mitsubishi yang menampilkan sembilan produk itu akan menawarkan uji coba All New Pajero Sport Dakar kepada pengunjung.  "Akan ada test drive All New Pajero Sport Dakar bagi pengunjung yang berminar," ungkap Head of MMC Public Relation PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor tunggal Mitsubishi Indonesia. ANTARA

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi