GIIAS 2016, Isuzu Luncurkan Dua Produk Baru  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Senin, 8 Agustus 2016 16:19 WIB
Isuzu Mu-X yang dipamerkan dalam Bangkok International Motor Show (BIMS), Challenger Hall, Impact Muangthong, Thailand yang berlangsung pada 23 Maret - 3 April 2016. TEMPO/Pingit Aria

TEMPO.CO, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia meluncurkan dua produk baru sekaligus, yakni di segmen sport utility vehicle (SUV) New Isuzu mu-X dan New Isuzu D-Max VGS yang merupakan kendaraan pikap 4 x 4.

Joen Boediputra, Direktur Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, mengatakan peluncuran dua varian sekaligus ini merupakan salah satu strategi untuk merangsang pasar otomotif.

"Walaupun secara volume SUV kami masih kecil, tapi ada peningkatan yang mencapai 46 persen. Ini motivasi kami untuk mendatangkan varian baru," katanya saat peluncuran produk tersebut, Senin, 8 Agustus 2016.

Untuk mu-X, dipasarkan dengan harga Rp 448 juta untuk 4 x 4 AT dan Rp 478 juta untuk 4 x 2 AT Premier. Adapun D-Max dibanderol dengan harga berkisar Rp341-514 juta, bergantung pada variannya.

D-Max memiliki empat varian, yakni single cabin, double cabin, double cabin rodeo, serta double cabin rodeo matic. Rencananya seluruh produk akan dikenalkan kepada konsumen dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mendatang. BISNIS.COM

#Industri Otomotif
#Isuzu

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi